Selasa, Juli 23, 2024
BerandaAGAMALuar Biasa! Masjid Natabel Jannah Lamtorogung Bagikan 2.500 Kupon Daging Hewan Qurban

Luar Biasa! Masjid Natabel Jannah Lamtorogung Bagikan 2.500 Kupon Daging Hewan Qurban

Allahuakbar 3x walillah ilham, Masjid Natabel Jannah di Jalan Lamtorogung Perumahan Haka  Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng) kali ini membagikan 2.500 kupon daging hewan qurban, kepada warga setempat.

Informasinya Masjid Natabel Jannah ini merupakan masjid yang baru selesai dibangun atas bantuan dan perjuangan dari Mantan Kapolda Kalteng Irjen Dedy Prasetyo yang saat ini bertugas di Bid SDM Mabes Polri.

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 Hijriah tanggal 17 Juni 2024 hari ini di Masjid Natabel Jannah ini mendapatkan hewan qurban sebanyak 32 ekor, yang terdiri dari 17 ekor sapi dan 15 ekor kambing sumbangan warga 1 ekor sapi selebihnya dari Polda Kalteng dan Polres yang ada di Kalteng.

BACA JUGA  Jasad Mr X Ditemukan Warga Didepan Warung Dikira Masih Tidur Ternyata...

Sebagaimana yang disampaikan Bambang Budiansyah, Ketua Panitia Pelaksana Hewan Qurban di Madjid Natabel Jannah, menuturkan kepada awak media,  Senin 17 Juni 2024.

“Pembagian daging hewan qurban kepada warga Lamtorogung Perumahan Haka berjumlah kupon terbagi 2000 yang akan distribusikan pada warga Haka dan sekitarnya pembagian dilaksakan pukul 12.00 wib sampai selesai hari itu juga, ” tutur Bambang.

Lanjutnya, jumlah panitia pelaksana dalam kegiatann ini sebanyak 100 orang yang terdiri dari 80 orang laki-laki dan 20 orang perempuan, seluruh panitia bekerjasama secara gotong royong sesuai tugasnya masing-masing sehingga proses kegiatan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  KH Zainuddin MZ: Ada Pepatah Berpikirlah di Waktu Pagi

Di tempat yang sama Ketua Pengurus Masjid Natabel Jannah Haka Kota Palangka Raya Azizurrahman, S.Pd.I, menjelaskan terkait dengan kegiatan penyembilahan  hewan qurban hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kali ini.

” Kami merasa terharu dan bangga di tahun 2024  di Masjid Nabila  Jannah mendapat berkah yang melimpah dapat bantuan hewan Qurban terbanyak di Kota Palangka Raya. 32 ekor Hewan Sapi dan 15 ekor Hewan kambing. Bantuan itu juga ada berasal dari Mantan Kalpoda Kalteng  Pak Dedy, Polda Kalteng dan jajaran Polres serta dari warga Haka ini juga, ” terang Aziziurrahamn.

Ia berharap semoga di tahun 2025 mendatang hewan qurban ini akan bertambah lagi mengingat penduduk Lamtorogung ini selalu bertambah penghuninya,  dan juga kami berharap para donatur bisa bertambah juga.

” Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada bpk Dedy dan Polda Kalteng, Kapolres yang menyokong Hewan Qurban serta warga Haka turut memberikan hewan qurban, Semoga qurban ini membawa berkah, ” demikian tutup Azizurrahman.

(Marliana)

BACA JUGA  Pelatihan & Pengkaderan Manajamen Masjid di Ikuti 200 Pemuda
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular