Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahWabub Seruyan Cek Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Lebaran

Wabub Seruyan Cek Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Lebaran

Kuala Pembuang – Jelang lebaran Wakil Bupati(wabub) Seruyan Hj Iswanti melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok di pasar Kuala Pembuang.

Informasinya, selain mengecek bahan kebutuhan pokok ia juga mengunjungi los yang menjual  sayur dan ikan, Selasa, 18 April 2023

Dalam sidak ini, Wakil Bupati Seruyan didampingi Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, Sekda Seruyan Djainuddin Noor dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah.

BACA JUGA  Opini WTP ke-7 Berhasil Diraih Kembali Pemko Palangka Raya

“Sidak pasar ini merupakan upaya pemerintah daerah menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah untuk memastikan harga kebutuhan tidak mengalami lonjakan dan ketersediaan stok aman untuk memenuhi permintaam masyarakat, “ kata Iswanti.

Pada kunjungan ini, Wakil Bupati Seruyan berkesempatan berbincang secara langsung bersama dengan para pedagang yang menjual bahan pokok, untuk mengecek ketersediaan stok bahan pokok termasuk harga jual.

“Alhamdulilah, ketersediaan  bahan pokok  saat ini aman, begitu juga terkait distribusinya masih lancar dan terkait harga masih stabil, “ ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Kotim Pastikan Porprov Digelar Juli 2023

Pada kesempatan ini, Iswanti  meminta  para pedagang, jangan sampai mengambil kesempatan untuk menaikan harga di saat permintaan kebutuhan pokok meningkat menjelang lebaran. .

“Kami juga memberikan imbauan kepada distributor  atau pelaku usaha untuk tidak menahan barang pangan dan kebutuhan pokok penting lainnya  menjelang Lebaran Idul Fitri, sehingga daya beli tidak terganggu, “ pungkasnya. [Red].

BACA JUGA  Sekda Kalteng Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi
RELATED ARTICLES

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular