Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPERISTIWAKebakaran di Petuk Ketimpun Ludeskan 5 Rumah dan 3 Sepeda Motor

Kebakaran di Petuk Ketimpun Ludeskan 5 Rumah dan 3 Sepeda Motor

Kebakaran yang terjadi di Jalan Ketimpun ujung Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya meludeskan 5 buah rumah dan 3 unit sepeda motor.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa kebakaran yang terjadi di Jalan Ketimpun ujung Kelurahan Petuk Ketimpun tersebut, membuat heboh warga sekitar yang berlarian keluar rumah.

“Puji Tuhan, api dapat tim gabungan padamkan akibat sumber air yang ada karena lokasi kebakaran dekat dengan sungai dan cepat tanggap dari tim gabungan api dapat dikuasai,” kata Ketua Emergency Response Palangka Raya Jean Steve, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Berdasarkan hasil pemantauan dan keterangan dari warga sekitar setidaknya ada lima rumah yang terbakar. Yaitu milik Yusnarwandi, Ahmad Gajali, Mardata, Ales, Beda sedangkan untuk rumah Ibu Edi mengalami rusak ringan.

Selain enam rumah tersebut, berdasarkan keterangan dari warga ada tiga unit sepeda motor yang ikut terpanggang. Kerugian sementara ditaksir hingga kurang lebih sebesar Rp700 juta.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka – luka, namun keenam rumah yang terbuat dari kayu dan seng hangus tidak tersisa menjadi puing – puing.

“Untuk penyebab kebakaran warga sekitar dan kami juga belum mengetahui dan saat ini masih dalam penyelidikan dari pihak Polresta Palangka Raya,” katanya, dikutif dari https://www.borneonews.co.id.

BACA JUGA  Bupati Kotim Resmi Lantik Damang Kepala Adat Kecamatan Mentaya Hulu
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular