Senin, April 15, 2024
BerandaPERISTIWAJago Merah Mengamuk 6 Rumah di Kapuas Ludes

Jago Merah Mengamuk 6 Rumah di Kapuas Ludes

Jago merah mengamuk melalap 6 buah rumah warga ludes terbakar.  Kebakaran hebat ini terjadi di pemukiman warga padat penduduk  yakni di Jalan A Yani, Kelurahan Selat Hilir, depan SDN 4 Selat Hilir, Kuala Kapuas, Kalteng, Minggu, 3 September 2023, sekira pukul 00.30 WIB.

Keganasan sijago merah dalam kebakaran hebat tersebut terdapat mengakibatkan 6 buah rumah ludes terbakar, 6 Kepala Keluarga (KK) dan 16 jiwa terdampak.

Jago merah  begitu lahap melalap bangunan rumah warga yang mayoritas terbuat dari bahan kayu, ditambah dengan hembusan angin yang terlalu kencang saat kejadian.

BACA JUGA  Richard: Kembalikan Marwah TNI/Polri, Panglima TNI dan Kapolri Harus Responsif

Tampak petugas pemadam kebakaran dan Relawan BPK Gabuang bersama warga berjibaku memadamkam amukan si jago merah tersebut.

Perjuangan regu pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut akhirnya berhasil setelah satu setengah jam berjuang.

Kendala yang mereka hadapi saat memadamkan api karena titik air susah didapat lantaran musim kemarau dan listrikpun belum dipadamkan.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab dan asal usul api, masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib, dan tidak ada koban jiwa dalam musibah tersebut, informasinya api berasal dari salah satu rumah warga yang kosong, demikian (Red)

BACA JUGA  Kejari Palangka Musnahkan Barang Bukti Hasil Tindak Pidana
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular