Selasa, Juli 23, 2024
BerandaHukumKorban Kebakaran di Kota Besi 1 Siswa Meninggal 5 Rumah Ludes

Korban Kebakaran di Kota Besi 1 Siswa Meninggal 5 Rumah Ludes

Peristiwa kebakaran di Kecamatan Kota Besi 1 orang siswa menjadi korban meninggal dunia terjebak api tidak bisa diselamatkan dan 5 buah rumah ludes terbakar.    

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Sabtu 26 Agustua 2023, sekira pukul 04.20 WIB.

Sebagaimana yang disampaikan Camat Kota Besi Gusti Mukafi,” Korban berusia 16 tahun siswa SMK, bernama Kelvin Pratama,” katanya, Sabtu, 26 Agustus 2023.

BACA JUGA  Audy Valent: Curigai Ada Aktor Intelektual di Belakang Penjual Lahan Makam
Camat Kota Besi Gusti Mukafi saat berada di Lokasi Kebakaran yang menewaskan 1 orang siswa SMK dan meludeskan 5 buah rumah di Kelurahan Kota Besi Hulu pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Menurutnya, korban meninggal tersebut kala itu berada di kamar dan sedang tidur. Kondisi kamar tidak terkunci, sedangkan api berkobar begitu besar, sehingga orang tuanya bernama Fajri tidak dapat menyelematkan korban. “Saat ini sedang diurus pemakamannya,” ujarnya.

Musibah kebaran tersebut terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Api merambat dengan cepat karena bangunan berkonstruksi kayu yang berasal dari rumah Pajri, Namun penyebab asal usul api masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Sementara lokasi jauh dari pusat kota sehingga pemadam kebakaran memerlukan waktu lama mencapai lokasi.

BACA JUGA  Bupati Kotim Resmi Lantik Damang Kepala Adat Kecamatan Mentaya Hulu
Camat Kota Besi Gusti Mukafi saat melayat korban

Gusti Mukafi mencatat, ada 5 buah rumah ludes terbakar dan 2 rumah terdampak. Rumah terdampak tersebut kondisi dapurnya terbakar.

“Api sudah dapat dijinakkan. Penyebab kebakaran masih diselidiki polisi. Saat ini, PLN masih memperbaiki jaringan listrik,” pungkasnya.

Sampai berita ini kami terbitkan Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H, belum bisa di konfirmasi, demikian [Red].

Anggota Polsek Kota Besi saat berada di Lokasi kebakaran
BACA JUGA  Korupsi: Mantan Kadis Kominfo Kapuas Masuk Kerangkeng
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular