Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPENCURIANWaspadalah! Maling Helm Gentayangan di Kota Sampit

Waspadalah! Maling Helm Gentayangan di Kota Sampit

SAMPIT – Anda harus waspada maling helm di Kota Sampit sekarang gentayangan, karena baru-baru ini aksi maling helm tersebut terekam CCTV sempat viral di media sosial (Medsos).

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat ada 2 orang pelaku pencurian salah satunya sedang memanjat pagar memasuki pekarangan rumah warga dan mencuri helm, sementara yang satunya lagi mengawasi keadaan sekitar lokasi.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa aksi pencurian helm tersebut terjadi di Jalan DI Panjaitan, tepatnya di Gang Delima 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (27/6/2024) malam.

Anda harus waspada terhadap aksi pencurian helm sebagaimana yang diamali korban

Sebagaimana yang disampaikan korban pencurian bernama Nia, ”Mereka ada dua orang. Satu pelaku mengawasi keadaan sekitar dan satu pelaku lagi melancarkan aksinya dengan memanjat pagar,” ujar Nia, dikutif dan dilangsir dari Radar Sampit.

Korban menjelaskan bahwa, pelaku diduga masih berusia remaja. Dalam rekaman tersebut, pelaku mengenakan jaket hoodie warna merah putih. Saat kejadian, penghuni rumah sedang tidur dan sebagian masih menonton televisi.

”Saat kejadian, kami tidak menyadari kehadiran mereka (pencuri). Pelaku melancarkan aksinya dengan cepat. Saat ini, videonya memang viral,” katanya.

Meski mengalami kerugian kehilangan helm, korban mengaku tidak melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polisi. Namun, mereka akan lebih berhati-hati dan waspada lagi.

”Helm yang dicuri itu adalah milik adik saya. Kerugiannya sekitar Rp300 ribu,” demikian pungkasnya, (Red).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular