Senin, April 15, 2024
BerandaASUSILAPencurian Celana dalam Wanita Resahkan Warga Pangkalan Bun

Pencurian Celana dalam Wanita Resahkan Warga Pangkalan Bun

Aksi pencurian celana dalam wanita kembali terjadi sehingga meresahkan warga Pangkalan Bun. Kali ini kejadian memalukan itu dialami Desi salah satu warga Kampung Baru, Jalan Peang mendadak geger pada Sabtu (14/10) dini hari lalu.

Informasinya sebanyak puluhan celana dalam miliknya raib digondol orang tidak dikenal. Akibat kejadian ini ia ketakutan dan berharap tidak terjadi kepada warga lainnya.

“Saya kaget mendapati ruang kamar mandi saya sudah berantakan. Saat memeriksa ternyata celana dalam hilang semua,” katanya, dikutif dan dilangsir dari https://www.radarsampit.com.

BACA JUGA  Opini WTP ke-7 Berhasil Diraih Kembali Pemko Palangka Raya

Menurutnya kejadian itu kemungkinan berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB. Hal itu diketahui ketika dirinya terbangun dan ingin masuk ke kamar mandi. Kebetulan saat itu semua jemuran pakaian dalam digantung di depan pintu kamar mandi.

Saat itu ia kaget melihat ventilasi yang ditutup dengan gabus ternyata sudah jebol yang diduga menjadi titik masuk tangan pelaku pencurian.

Kuat dugaan pelaku memanfaatkan panggung untuk tandon air agar bisa dengan mudah meraih pakaian dalam yang tergantung di kamar mandi korban.

“Saya juga menemukan senter dan obat nyamuk berada tepat di bawah ventilasi. Kami menduga itu milik pelaku yang tertinggal,” pungkasnya.

BACA JUGA  Anis: Menempatkan Hukum Sebagai Rujukan Utama untuk Hadirkan Rasa Keadilan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular