Senin, April 15, 2024
BerandaPALANGKA RAYA229 Calon Jemaah Haji Dilepas Wali Kota Palangka Raya

229 Calon Jemaah Haji Dilepas Wali Kota Palangka Raya

Sebanyak 229 Calon Jemaah Haji  (CJH) asal Kota Palangka Raya dilepas Fairid Naparin Wali Kota setempat di Aula GPU Palampang Tarung Kota Palangka Raya, Minggu (4/6/2023).

Informasi yang berhasil diperoleh media ini, dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan tahun ini jumlah calon jemaah haji Kota Palangka Raya meningkat dari tahun sebelumnya 146 orang dan tahun ini 229 orang.

Hal ini mengindikasikan bahwa secara ekonomi masyarakat Kota Palangka Raya masih tergolong mampu dan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan perintah Allah SWT dengan menunaikan ibadah haji semakin meningkat.

BACA JUGA  Simpan Sabu Pria di Palangka Raya berhasil Diamankan Polisi

“Tentunya ini juga harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan kepada jemaah, sehingga memberikan kenyamanan dalam menjalankan ibadah haji,” ucap Fairid.

Dikatakan Fairid, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah dalam penyelenggaraan Haji di tahun 2023 ini. Baik dari pemondokan, katering, pelayanan kesehatan, transportasi dan lain-lain dari tahun ke tahun selalu ditingkatkan.

“Hal ini merupakan anugerah yang patut kita syukuri, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Calon Jemaah Haji dalam menjalankan ibadahnya,” sambungnya.

BACA JUGA  Pelatihan & Pengkaderan Manajamen Masjid di Ikuti 200 Pemuda

Fairid berpesan kepada calon jemaah haji untuk meningkatkan disiplin diri dalam menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah Haji dengan lancar.

“Semoga seluruh jemaah haji diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan memperoleh predikat haji mabrur. Serta pada saat kembali ke Kota Palangka Raya dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kekurangan suatu apapun,” harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Kota Palangka Raya, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya serta Kepala Peranngkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.[Red]

Sumber: (MC Kota Palangka Raya/ndk)

BACA JUGA  Pemilik Kos Kosan di Palangka Raya Dipolisikan Mahasiswi karena Ini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular