Senin, April 15, 2024
BerandaKOTIMTiga Barak dan 1 Gedung Walet di Samuda Terbakar

Tiga Barak dan 1 Gedung Walet di Samuda Terbakar

Sebanyak 3 buah barak daan 1 buah gedung walet yang ludes akibar kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Mujahidin, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Informasi yang berhasil diperoleh media ini sekitar tiga buah rumah barak, dan satu bangunan gedung walet ludes terbakar, pada Sabtu malam, 14 Oktober 2023.

Menurut keterangan warga sekitar bernama Nuryanti, insiden kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Api muncul dari salah satu rumah warga yang kemudian merembet ke bangunan lainnya.

BACA JUGA  Kesaksian Pemilik Warung Sebelum Korban Meninggal

“Saya lihat api sudah membesar di atas salah satu rumah korban yang terbakar. Dan warga sempat panik melihat api yang besar itu,” kata Nuryanti dikutif dari https://www.borneonews.co.id.

Karena lokasi kebakaran tersebut padat penduduk sehingga api merembet ke bangunan rumah yang berada di samping, sebuah barak dan gedung walet juga ludes terbakar.

Saat ini petugas pemadam kebakaran setempat bersama warga sekitar masih berjibaku memadamkan api. Dan petugas pemadam kebakaran dari Kota Sampit diterjunkan untuk memadamkan api yang semakin membesar.

BACA JUGA  Rapat Penetapan Calon Kades Pamalian dan Pengambilan Nomor Urut Berhasil Dilaksanakan

Beberapa bangunan warga terbuat dari konstruksi kayu membuat api semakin mudah meluas dan merembet ke bangunan sebelahnya. Dan pemilik rumah berusaha menyelamatkan barang berharga miliknya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Saat dikonfirmasi Kapolsek Samuda belum memberikan jawaban terhadap insiden kebakaran tersebut, demikian (Red)

BACA JUGA  Presiden Jokowi Harus Taati Sumpah, Jusuf Kalla Ingatkan Ini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular