Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKabupaten SeruyanSudah Sehat, Bupati Seruyan Lantik Pejabat Struktural

Sudah Sehat, Bupati Seruyan Lantik Pejabat Struktural

Puji syukur kita ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa bahwa Bupati Seruyan Yulhaidir sekarang sudah sehat, dan bersemangat bisa beraktivitas kembali seperti semula.

Hari ini Selasa 27 Juni 2023, Bupati Seruyan langsung melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat struktural, sekaligus menyerahkan SK pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Seruyan yang baru dilantik.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Informasi dan Persandian Kabupaten Seruyan dr. H Reson Rusdianto , Selasa 27 Juni 2023.

“Bupati telah sehat, Alhamdulillah bisa melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat struktural hasil seleksi terbuka, sekaligus promosi dan mutasi dalam rangka penyegaran tugas jabatan,” ujar H Reson.

Pelantikan tersebut katanya diselenggarakan di Pendopo rumah jabatan Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Seruyan.

Menurut Reson, Bupati mulai sehat namun masih menjalani proses pemulihan dalam kondisinya saat ini belum dapat dikunjungi orang banyak.

“Mohon do’anya untuk  kesembuhan Bupati Seruyan secara total, semoga beliau kembali diberi kesehatan seperti semula,” pintanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular