Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDaerahPemkab Seruyan Peringati Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-66

Pemkab Seruyan Peringati Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-66

Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan peringati hari jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Seruyan.

Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Hj Iswanti bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan hari jadi tersebut, Selasa 23 Mei 2023.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti bertindak sebagai Insepektur Upacara dan Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhammad Aswin sebagai pembaca teks pembukaan UUD 1945.

Pada acara tersebut Iswanti membacakan sambutan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya Iswanti mengucapkan selamat hari jadi  Provinsi Kalimantan Tengah  ke-66 dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta membangun daerah ini menjadi lebih baik.

“Melalui peringatan hari jadi ini, mari kita tingkatkan semangat gotong royong, kolaborasi, dan kerjasama dalam memajukan Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Kemudian ia juga mengajak untuk  terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, sesuai tema yang diangkat yaitu “Kalteng Berkah Dalam Keberagaman”

Selanjutnya, ia mengajak seluruh stakeholder fokus dalam membangun sumber daya manusia (SDM) di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Pembangunan SDM sangat penting, agar masyarakat Kalteng, khususnya generasi muda, akan mampu menjawab berbagai tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif ke depan,“ tukasnya. [Red].

BACA JUGA  Lebaran 2023 PPM Sampit dan Mall Diserbu Warga
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular