Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahHilang Kendali Mobil Toyota Avanza Terbalik di Kalampangan

Hilang Kendali Mobil Toyota Avanza Terbalik di Kalampangan

Palangka Raya – Diduga hilang kendali sebuah mobil jenis Toyota Avanza  dengan Nopol KH 1667 telah mengalami kecelakaan lalulintas terbalik.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut di Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, pada Minggu, 30 April 2023, sore.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa kecelakaan terjadi saat mobil ini melaju dari arah Kota Palangka Raya menuju Kelurahan Kalampangan, dikutif dari borneonews.co.id.

BACA JUGA  Dukung Pemko Cegah Karhutla, Lurah Panarung Ingatkan Masyarakatnya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Sebangau Ipda Ali Maffud menyampaikan, satu buah mobil Toyota Avanza dengan Nopol KH 1667 BG. Melaju dari arah Kota Palangka Raya menuju Kelurahan Kalampangan mengalami kecelakaan.

Informasinya saat berada di tikungan, dekat dengan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kalampangan, mobil yang dikendarai oleh pengemudi hilang kendali.

Sehingga keluar jalur, dan mobil pun terguling hingga masuk ke dalam parit. Mendengar informasi tersebut, Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Sebangau langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan upaya evakuasi.

BACA JUGA  300 Dosis Vaksin Covid-19 Diterima Dinas Kesehatan Palangka Raya

Sesampainya disana, sopir sudah berhasil diamankan oleh warga, demi keselamatan dan menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam musibah tersebut.

“Sebagai informasi juga bagi rekan-rekan semua, jika disaat kejadian kondisi jalan licin akibat hujan lebat. Namun walaupun demikian, untuk kondisi para penumpang dalam kondisi selamat,” pungkasnya [Red]

BACA JUGA  Selama Lebaran Idul Fitri Tim 112 Tangani 5 Laporan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular