Selasa, April 16, 2024
BerandaPERISTIWASinergitas Relawan Rapi dan Orari Kotim Bentuk Posko Bersama Haul Abah Guru

Sinergitas Relawan Rapi dan Orari Kotim Bentuk Posko Bersama Haul Abah Guru

Sampit – Sinergitas Relawan Rapi 02 dan Orari Lokal Kotim telah membentuk posko bersama bantuan komunikasi (Bankom) dalam rangka perayaan Haul Abah Guru KH Muhammad Asri Bin H Qunder.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa, pelaksanaan Haul Abah Guru Muhammad Asri Bin H Qunder, dilaksanakan di Desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu 30 April 2023.

Menurut Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) H Jumriansyah, SE, JZ 20 JU, kegiatan sosial yang mereka laksanakan bersama (Rapi dan Orari) di Kotim ini dalam rangka memberikan bantuan komunikasi sebelum atau selama kegiatan tersebut berlangsung.

BACA JUGA  Tajuk Rencana: Waspadai Politik Uang dalam Pemilu 2024

“Alhamdulillah sinergitas antara anggota dan simpatisan Rapi wilayah 02 dengan pihak Orari Lokal Kotim terjalin dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan, Acaranya berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Jumriansyah.

Hal senada juga disampaikan Johan Arifin, JZ 20 JO, Ketua I Rapi Wilayah 02 Kotim, yang dikenal dengan panggilan Bang Joo, atas nama pengurus Rapi wilayah 02 Kotim. Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruhrekan-rekan.

Baik rekan – rekan anggota dan simpatisan Rapi 02 Kotim maupun dari anggota orari lokal yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bantuan sosial komunikasi dalam  acara Haul Abah Guru tersebut.

BACA JUGA  Richard: Kembalikan Marwah TNI/Polri, Panglima TNI dan Kapolri Harus Responsif

“Alhamdulillah atas nama Pengurus Rapi Wilayah 02 Kabupaten Kotim, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan,” ujarnya.

“Baik dari anggota dan simpatisan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial bantuan komunikasi (bankom) dalam acara Haul Abah Guru ini,” katanya.

Lanjutnya, kita patut bangga bahwa kita sudah berbuat untuk sosial dan masyarakat dengan ikhlas tanpa pamrih atau berharap sesuatu dari apa yang sudah kita lakukan. Kita sudah buktikan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan non provit.

BACA JUGA  Belasan Kamera CCTV SDN 2 Palangka Raya Digasak Maling

“Kita sudah berbuat beraksi dengan keikhlasan dan biarkan apa yang sudah kita perbuat, biarkan masyarakat dan anggota sendiri yang menilai apa yang sudah kita lakukan dan Allah SWT InsyaAllah maha mengetahui apa yang menjadi niat kita maupun yang sudah kita perbuat,” ucapnya.

“Semoga lelah kawan-kawan menjadi lillah karena izin Allah Aamiinn, mari kita terus tingkatkan apa yang bisa kita berikan, berbuat untuk RAPI bukan malah sebaliknya, atau karena ada sesuatunya baru berbuat, bravo RAPI Kotim,” demikian pungkasnya [Red].

BACA JUGA  Pentingnya Regulasi Kampung Wisata di Palangka Raya
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular