Selasa, April 16, 2024
BerandaPERISTIWAKepala Biro Republiknews Kalteng Sambut Baik Kedatangan Kapolres Kotim

Kepala Biro Republiknews Kalteng Sambut Baik Kedatangan Kapolres Kotim

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melakukan kunjungan ke kantor biro republiknews.co.id Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (28/4/2023).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, kunjungannya ke kantor biro republiknews.co.id merupakan kegiatan dalam menjalin sinergitas antara Kepolisian Resort Kabupaten Kotawaringin Timur dengan insan media yang ada di Kabupaten Kotim.

“Mempererat hubungan silahturahmi dan menjalin sinergitas bersama insan media, insan pers di Kabupaten KotawaringinTimur,” kata Sarpani.

BACA JUGA  Tajuk: PT Task-3 Abaikan PP No 38 Tahun 2011 Tentang Sungai Harus Ditindak
Kapolres Kotim AKBP Sarpani bersama Fauzan di Kantor Biro republiknews.co.id Kalimantan Tengah Sampit, Jumat 28 April 2023 siang

“Semoga ke depan bisa terus terjalin sinergitas yang semakin baik lagi, dan bisa menjadi sarana edukasi dan informasi bagi masyarakat,” kata Sarpani.

Sementara itu, Kepala Biro Republiknews Kalimantan Tengah Anekaria Safari mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres Kotim.

Menurutnya, kedatangan Kapolres Kotim ini menjadi tanda adanya hubungan yang erat antara kepolisan bersama insan media, dan sebagai wujud sinergitas antara media atau pers bersama kepolisian.

BACA JUGA  Fairid: Layanan Perizinan di DPMPTSP Harus Sinergi Semua

“Media massa dan Polri memiliki peran untuk mengimbangi hal tersebut. Sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar,” kata Safari.

“Tentunya hal ini luar biasa bagi kami. Semoga sinergitas antara kami dan kepolisian tetap terjalin dan semakin baik,” pungkas Safari.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Harus Taati Sumpah, Jusuf Kalla Ingatkan Ini
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular