Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahKorban Kebakaran Mendapat Santunan dari Wabup Seruyan

Korban Kebakaran Mendapat Santunan dari Wabup Seruyan

Kuala Pembuang –  Korban kebakaran di wilayah Kecamatan Hanau dan Seruyan Tengah mendapat santunan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa santunan atau bantuan ini lansung diberikan Wakil Bupati Seruyan Iswanti kepada para korban kebakaran pada Senin 15 Mei 2023.

Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap para korban yang mengalami musibah kebakaran, uang santunan itu diserahkan Wabup Seruyan bertempat di di Kantor Kecamatan Hanau, Desa Pembuang Hulu, Senin 15 Mei 2023.

BACA JUGA  Bupati Kotim Resmi Lantik Damang Kepala Adat Kecamatan Mentaya Hulu

Penyerahan santunan bagi korban yang mengalami musibah kebakaran ini  turut didamping Asisten III Setda Seruyan Sugian Noor, Sekretaris Dinas Sosial Seruyan, dan Camat Hanau.

Santunan diterima masing-masing kepala keluarga sebesar Rp5 Juta, untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

Pada kesempatan itu Iswanti menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang terjadi dan diharapkan bantuan yang diberikan bermanfaat.

“Semoga bantuan yang hari ini diserahkan dapat membantu meringankan beban dan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan yang sangat diperlukan,” demikian pungkasnya. [Red].

BACA JUGA  Kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi di Desa Rubung Buyung Diapresiasi Kades
RELATED ARTICLES

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular