Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahIswanti Ingin Tinggalkan Kesan Positif kepada Masyarakat Seruyan

Iswanti Ingin Tinggalkan Kesan Positif kepada Masyarakat Seruyan

Kuala Pembuang – Kesan positif yang ingin ditinggalkan Iswanti, selaku Wakil Bupati Seruyan di akhir masa jabatannya yang tidak akan lama lagi akan berakhir, supaya berkesan dihati masyarakatnya.

Iswanti menyebutkan, bahwa dirinya ingin meninggalkan kesan positif diakhir masa jabatannya bersama Bupati Seruyan Yulhaidir yang akan berakhir pada bulan September 2023 ini.

“Kami ingin dimasa akhir pemerintahan kami ini kesan positiflah yang diberikan. Jangan sampai nanti diakhir-akhir masa jabatannya ini ada kesan yang tidak baik,” katanya, Selasa 2 Mei 2023.

BACA JUGA  Pemko Palangka Raya Sidak Harga Sidak Harga

Maka dari itulah, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring untuk menyatukan visi dan misi serta frekuensi untuk mewujudkan Seruyan yang Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tenteram.

Menurutnya, dengan bantuan seluruh pihak mulai dari lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh Organisasi Perangkat Daera (OPD).

Kemudian camat, kepala desa (kades) serta seluruh lapisan masyarakat, dirinya berharap visi misi mereka dapat tercapai dengan baik.

BACA JUGA  BPMP Kalteng Berikan Penghargaan kepada Bupati Lamandau

Seiring dengan hal tersebut, Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Bupati Seruyan Yulhaidir agar diberikan kesehatan dan bisa pulih agar dapat beraktivitas seperti sedia kala. “Semoga bisa cepat pulih,” demikian harapnya. [Red]

BACA JUGA  Palangka Raya Mampu Wujudkan Ketahanan Pangan dan Kendalikan Laju Inflasi
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular