Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumTabrak Mobil Parkir, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Motor Tewas Ditempat

SAMPIT – Gegara menabrak bagian belakang mobil parkir dibadan Jalan A Yani Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) seorang pengendara motor jenis Yamaha R15 tewas ditempat.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa, peristiwa lakalantas tersebut terjadi pada Minggu 7 Mei 2023 sekira pukul 02.30 WIB di Jalan Ahmad Yani, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut berawal dari sepada motor yang dikendarai oleh DA (22) warga asal Kecamatan Parenggean ini melaju dari arah barat menuju arah timur dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA  16 Pejabat Utama  Polda Kalteng Disertijabkan

“Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang mobil yang saat itu tengah terparkir di badan jalan,” kata Azmi, dikutif dari borneonews.co.id.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian. Kerena mengalami luka yang cukup serius, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit.

“Kami menerima laporan bahwa ada kecelakaan dan langsung mendatangi TKP juga memintai keterangan dari saksi-saksi,” beber Azmi.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di kantor Satlantas Polres Kotim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, demikian [Red].

BACA JUGA  Terdakwa Pencabulan Anak di Lamandau Divonis 2 Tahun Setengah dan Denda Rp1 M
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular