Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumSopir Mobil Escudo di Palangka Raya Tewas Ditempat, Tabrak Pohon

Sopir Mobil Escudo di Palangka Raya Tewas Ditempat, Tabrak Pohon

Palangka Raya – Seorang sopir mobil Suzuki Escudo berinisial RD (38) di Kota Palangka Raya tewas ditempat, karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala gegara menabrak pohon.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini, bahwa peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan sopir mobil tersebut terjadi di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Jumat  5 Mei 2023, dikutif dari  tabengan.co.id

Diduga mengalami slip ban, seorang pengemudi atau sopir mobil Suzuki Escudo tewas usai menabrak pohon di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (5/5). RD (38) harus tewas usai mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

BACA JUGA  Dramatis! Proses Evakuasi Korban Truk Laka Tunggal di Mura

Dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut, Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto menerangkan, kejadian berawal pada saat korban melaju di Jalan MH Thamrin, menggunakan mobil Suzuki Escudo bernopol KH 1187 AN, dari arah Jalan Yos Sudarso menuju Jalan G Obos.

Sesampainya di depan Masjid Raudhatul Jannah, mobil yang dikemudikan diduga mengalami slip ban dan oleng ke arah kanan. Akibat peristiwa kecelakaan itu, mobil kemudian menghantam pohon yang ada di pulau jalan. Korban tewas di lokasi kejadian.

“Setelah kejadian korban segera dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus,” terangnya, Sabtu 6 Mei 2023.

BACA JUGA  Tiga Pejabat Utama dan 1 Kapolres Disertijabkan Polda Kalteng

Ia pun mengimbau kepada seluruh pengendara, baik R2, R4, R6 atau lebih, agar dapat berhati-hati dan waspada pada saat berkendara atau beraktivitas di jalan raya.

“Patuhi rambu-rambu lalulintas dan utamakan keselamatan, serta apabila dalam kondisi lelah, mengantuk atau tidak sehat, diharapkan agar dapat beristirahat dulu sebelum kembali mengemudikan kendaraan di jalan raya,” pungkasnya [Red].

BACA JUGA  Dua Sepeda Motor di Kotim Adu Kuat 2 Nyawa Pengendara Tewas
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular