Selasa, April 16, 2024
BerandaUncategorizedSampit Pertandingkan 28 Cabang dalam Pekan Olahraga ke-XII

Sampit Pertandingkan 28 Cabang dalam Pekan Olahraga ke-XII

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII Kalteng yang dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada  26 Juli sampai 5 Agustus 2023 akan pertandingkan 28 cabang olahraga.

“Dari 28 cabang olahraga satu diantaranya adalah ekshibisi dan kesiapan dalam pelaksanaan tersebut sudah 95 persen,” kata Koordinator Humas Porprov ke-XII Heriansyah di Palangka Raya, Minggu.

Menurut dia, daerah di Kalteng terdiri dari 13 kabupaten satu kota sudah siap berpartisipasi dalam kegiatan olahraga terakbar yang akan dilaksanakan di Sampit tersebut.

Kesiapan demi kesiapan terus dimatangkan oleh panitia besar dari Provinsi Kalteng dan panitia kecil di  Sampit. Bahkan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dijadwalkan akan membuka kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan yang terus disiapkan ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,” ucapnya.

Heriansyah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kotim agar bisa meramaikan Porprov ke-XII tersebut. Dari kegiatan tersebut tentunya juga akan menumbuhkan perekonomian di daerah setempat, karena kegiatan tersebut juga menghidupkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Selain menghidupkan UMKM, panitia juga terus memantapkan kesiapan dari hal kecil sampai hal besar yang menyangkut mensukseskan kegiatan yang selama ini ditunggu para atlet dan masyarakat di provinsi setempat,” beber Heriansyah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, atlet yang disiapkan untuk ikut Porprov juga sudah dipersiapkan dengan matang. Seperti  kontingen dari KONI Kota Palangka Raya jauh-jauh hari berlatih dan menargetkan juara umum.
(ant/red)

BACA JUGA  Sepanjang 2023 Polres Gumas Berhasil Sita Hampir 300 Gram Sabu
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular