Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahBupati Kotim Pastikan Porprov Digelar Juli 2023

Bupati Kotim Pastikan Porprov Digelar Juli 2023

Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor pastikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dipastikan akan digelar pada bulan Juli 2023 mendatang, yang sebelumnya direncanakan bulan Juni.

Informasinya, meskipun secara resmi belum ditetapkan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor. Ia menyebutkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 pasti digelar Juli.

“Besok saya menghadap Gubernur. Insyaallah Pekan olahraga Provinsi tetap dilaksanakan kemungkinan bulan Juli,” kata Halikinnor, Selasa, 23 Mei 2023.

BACA JUGA  Pedagang Kaki 5 Diimbau Jangan Jualan di Bahu Jalan

Lanjutnya, keputusan akhir penetapan Porprov Kalimantan Tengah akan dibahas, Rabu, 24 Mei 2023. Dia terlebih dahulu akan menghadap Gubernur Sugianto Sabran langsung di Palangka Raya.

Terkait dukungan Bupati se-Kalimantan Tengah, Orang nomor satu di Kotim ini yakin seluruh pemimpin daerah itu akan mendukung Pekan olahraga Provinsi tetap dilaksanakan.

“Mereka pasti mendukung, kebetulan saya koordinator bupati se-Kalteng. Saya yakin mereka mendukung,” tukasnya.

BACA JUGA  TRC-BPBD Palangka Raya Tebang dan Pangkas Pohon Rawan Tumbang

Pekan olahraga Provinsi 2023 Provinsi Kalimantan Tengah semula dijadwalkan bulan Juni hingga kini belum ada kejelasan tanggal pelaksanaannya. Karena keputusan itu berada ditangan gubernur.

Dia berharap Porprov tetap dilaksanakan di Kotim meski diundur dari jadwal bulan yang ditetapkan, demikian. [Red]

BACA JUGA  Warga Pendatang Wajib Lapor kepada RT 1×24 Jam
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular