Selasa, Juli 23, 2024
BerandaKALTENGDPD Golkar Kalteng Sambut Yuandrias Mendaftar Diri Calon Gubernur

DPD Golkar Kalteng Sambut Yuandrias Mendaftar Diri Calon Gubernur

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya (DPD Golkar) Kalimantan Tengan (Kalteng) menyambut Yuandrias mendaftarkan dirinya sebagai Calon Gubernur Kalteng.

Lantaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah semakin dekat, beberapa tokoh politik di wilayah ini mulai bergerak maju untuk mempersiapkan diri menghadapi pilkada yang akan datang.

Adapun Pengurus DPD Partai GERINDRA Kalteng Yuandrias resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Gubernur ke DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (21/05/2024).

BACA JUGA  Wagub Edy Pratowo Hadiri Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Kalteng

“Untuk tokoh-tokoh masyarakat ini atau masa ini, jadi sudah kami diskusikan, karena saya siap untuk maju, sehingga saya bilang siap untuk maju karena kebetulan saya orang Katingan dan berasal dari Katingan dan saya juga purnawirawan. hari ini tidak ada ikatan apapun dengan berbagai lembaga kecuali saya ingin melakukan yang terbaik,” ucap Yuandrias.

Ada pertimbangan-pertimbangan yang bisa membuat keputusan saya untuk maju ialah pertama presidennya yaitu Pak Prabowo yang notabene itu adalah TNI yang memiliki sebuah semangat merah putih tersebut.

“Yang nilainya presentasenya 72,5 persen, jadi nomor 3 terbaik di Indonesia dan dari 36 provinsi atau 34 provinsi. Dalam hal yang memilih yang terbesar itu persentasenya kurang lebih 80 udah itu Manado kurang lebih 70 sekian,” ungkapnya.

BACA JUGA  Staf Ahli KSDM Gubernur Kalteng Buka Rakortek SDM

Kemudian iapun juga mengatakan bahwa Kalimantan Tengah persentasenya 2,5 persen, jadi Prabowo ini sangat berterima kasih kepada masyarakat Dayak di Kalimantan Tengah yang telah memilih dia menjadi presiden dengan semangat itu. karena saya pernah banyak saya tahu dia karakternya. Saya tahu motivasi saya tahu merah putihnya.

“Saya tahu kehebatan saya dan juga paham atas segala sesuatu yang mungkin perlu kita dorong untuk menjadi lebih baik. Sehingga itulah yang mendorong saya untuk jadi purnawirawan,” jelasnya.

Yuandrias menjelaskan bahwa kita dengar bahwa purnawirawan kemarin turun gunung untuk memenangkan dan menjadikan negara ini harus lebih maju ke depannya.

BACA JUGA  Pemerintah Provinsi Kalteng Gelar Rakor Singkronisasi Usulan DAK 2024

Selain itu, dengan adanya semangat dapat selalu diingat oleh Kalimantan Tengah bahwa Provinsi yang terluas dan terkaya serta terbaik untuk wilayah Indonesia. Karena kita harus mendorong program Prabowo dengan benar disini,” jelasnya.

ia juga menanggapi kita harus mendorong dan harus ada program Prabowo agar menjadi sebuah kesejahteraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah, serta semua Sumber daya alam yang ada disini luar biasa dan masih banyak bisa dikelola.

“Pentingnya keberadaan IKN hingga saat ini adalah karena perannya sebagai wadah untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Dengan kehadiran IKN, semua orang memiliki kesempatan untuk hadir dan berpartisipasi dalam memajukan Indonesia,” tutupnya.

(Meliana)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular