Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaDAERAHKantor BPN Kalteng Peringati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2024

Kantor BPN Kalteng Peringati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2024

Palangka Raya II gerbonginformasi.com – Kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan kegiatan Jalan Sehat pada Minggu, 22 September 2024.

Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ibu Ir. Fitriyani Hasibuan, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah, yang melepas seluruh peserta di titik start halaman Kantor Wilayah BPN.

Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai Kantor Wilayah BPN, perwakilan dari 13 Kantor Pertanahan se-Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA  PAD Dishub Palangka Raya Lampaui Target

Sebelum dimulai, pengarahan singkat diberikan oleh Bapak Muhamad Zubaidi Noor, selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Gunung Mas, yang memberikan informasi tentang rute jalan sehat dan pentingnya menjaga keselamatan selama acara berlangsung.

Peserta Jalan Sehat menempuh rute yang dimulai dari Jalan Willem A. Samad, kemudian menuju Jalan C. Bangas, dan berlanjut ke Jalan RTA Milono, sebelum akhirnya kembali ke halaman Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah.

Rute ini tidak hanya mengajak peserta untuk menikmati pemandangan kota, tetapi juga mempromosikan gaya hidup sehat.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai hiburan serta pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung. Setelah menempuh rute, seluruh peserta kembali ke garis finish akhir untuk menyelesaikan acara dengan foto bersama dan penyerahan hadiah.

( Marliana)

BACA JUGA  Ciptakan PAUD Harus Bermutu dan Berkualitas
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Pekan Olahraga Tradisional

Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi Resmi Ditutup Pj. Bupati Sukamara

SUKAMARA II gerbonginformasi.com – Pekan Olahraga Tradisional dan Rekreasi secara resmi ditutup Pj. Bupati Sukamara Rendy Lesmana, diakhiri dengan pembagian hadiah lomba. Acara tersebut dilaksanakan di...

Most Popular