Senin, April 15, 2024
BerandaHukumTragis ! Warga Desa Satui Tanah Bumbu Dibacok Saat Makan

Tragis ! Warga Desa Satui Tanah Bumbu Dibacok Saat Makan

Sungguh tragis masib Samsir (37) warga Desa Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dibacok saat Makan di Lapak Ikan jualan miliknya.

Peristiwa tragis pembacokan tersebut terjadi ada Sabtu (16/9/2023) sekitar pukul 07.00 Wita, dia mendapatkan serangan tiba-tiba dari belakang yang mengakibatkan luka-luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Seksi Humas Polres Tanah Bumbu Iptu Jonser Sinaga mengatakan, insiden ini terjadi di lapak Pasar Ikan Sudan Raya, Desa Persiapan Berkah Bersama, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA JUGA  Pemilik Kos Kosan di Palangka Raya Dipolisikan Mahasiswi karena Ini

“Awalnya, pelaku yang dikenal sebagai Fahmi langsung menyerang Samsir dari belakang dengan senjata tajam,” ujarnya mengutip keterangan pelapor, (17/8), dikutif dan dilangsir dari media https://kalteng.prokal.co.

Lanjutnya, korban berusaha mempertahankan diri, namun tetap mendapat sejumlah luka dari serangan tersebut. “Korban luka-luka di bahu kanan, jari tengah dan jari manis kanan, dada sebelah kanan, jempol tangan kiri, dan kaki sebelah kanan,” paparnya.

Setelah menyerang, pelaku melarikan diri. Sementara korban segera dilarikan ke sebuah klinik untuk menerima perawatan medis.

Ditanya motif, Jonser menuturkan kasus ini masih ditangani Unit Reskrim Polsek Satui. “Perkembangannya akan diinformasikan lagi,” kata Jonser.

Jonser menyebut, terduga pelaku akan dijerat dengan pasal 351 Ayat 1 KUHP Tentang Penganiayaan berat, demikian. (Red).

BACA JUGA  Sarang Judi di Eks Lokalisasi Km 17 Balikpapan Digrebek Polisi
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular