Senin, April 15, 2024
BerandaASUSILATragis! Gadis 12th di Surabaya Diperkosa Ayah, Kakan dan 2 Pamannya

Tragis! Gadis 12th di Surabaya Diperkosa Ayah, Kakan dan 2 Pamannya

Sungguh tragis nasib yang dialami gadis berusia 12th atau masih siswi SMP kelas 7 tega diperkosa Ayah Kandung, Kakak dan 2 Pamannya sendiri, pada saat ibu korban sakit stroke.

Keempat pelaku perkosaan tersebut masing-masing berinisial E merupakan ayah kandung korban, inisial A adalah kakak kandung korban sedangkan inisial I dan R merupakan paman korban.

Peristiwa perkosaan tersebut baru diketahui oleh ketua Rt setempat berinisial SL pada Kamis 18 Januari 2024, setelah mengetahui bahwa ada warganya yang ditangkap polisi.

BACA JUGA  Rapat Penetapan Calon Kades Pamalian dan Pengambilan Nomor Urut Berhasil Dilaksanakan

Menurut bibi korban berinisial SN, pemerkosaan terjadi terjadi ketika korban tinggal dalam satu rumah bersama para pelaku di Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

“Biasanya normal, enggak ada kecurigaan. Kalau tahu, bisa saya tegur. Enggak tahu (kejadian), kalau di luar kamar bisa saya pantau,” kata SN, ketika ditemui di rumahnya dikutif dan dilangsir dari media https://surabaya.kompas.com.

BACA JUGA  Pemuda di Pangkalan Bun Tewas Ditusuk dengan Kris

Informasinya SN baru mengetahui kasus pemerkosaan ini setelah korban pindah dari rumah yang ditempatinya. Ketika itu, siswi kelas 7 SMP tersebut ikut merawat ibunya yang sakit.

“Ibunya sakit stroke, masih baru, belum kejadian ini. Saya enggak tahu, (korban) langsung dibawa, (jadi) waktu ibunya sakit diperiksa, setelah itu enggak balik sini, langsung ke rumah susun,” jelasnya.

Kemudian, E, ayah korban yang juga pelaku, diminta untuk segera menemui istri dan anaknya ke rumah susun di Kecamatan Kenjeran. E mendapatkan sejumlah pertanyaan terkait pemerkosaan itu.

BACA JUGA  Geger! Pria 30 Tahun di Tumbang Rungan Ditemukan Tewas

SN mengatakan, saat diminta keterangan, para pelaku mengaku khilaf. “E dipanggil ke rusun, disidang, ditanya, saya juga kaget kok bisa terjadi. Kakak saya juga dipanggil ke rusun, terus dia mengaku dilaporkan ke polisi,” ujarnya.

“Saya pastinya marah, ingat, kita punya anak perempuan. Orangtua harusnya melindungi dan mengayomi. Hewan pun enggak akan tega. Kalau seperti itu kan lebih rendah dari binatang,” ujarnya.

Sementara, Ketua RT setempat berinisial SL, membenarkan adanya kasus pemerkosaan tersebut. Dia mendapatkan informasi ada beberapa warganya yang ditangkap polisi.

“Saya mengetahui adanya kasus ini, Kamis (18/1/2024) kemarin, bahwa ada warga saya yang ditangkap oleh Polrestabes (Surabaya),” kata SL.

Sementara, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Rina Shanty Dewi Nainggolan juga turut membenarkan perkara tersebut. Pihaknya saat ini masih menangani kasus pemerkosaan kepada siswi SMP itu. “Kasus ini sudah kami tangani,” demikian tukas Rina.

BACA JUGA  Kondisi Remaja Putri 14th Korban Rudapaksa Trauma
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular