Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPERISTIWA1 Orang Diamankan Diduga Sengaja Sebabkan Kebakaran di Kuala Kuayan

1 Orang Diamankan Diduga Sengaja Sebabkan Kebakaran di Kuala Kuayan

Satu orang telah diamankan Polisi untuk diperiksa karena diduga sengaja menyebabkan kebakaran hebat di kawasan permukiman di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Dalam peristiwa kebakaran tersebut lima buah rumah warga yang ludes dilahap sijago merah, yang pada awalnya disebut akibat korsleting listrik.

Namun, informasi lainnya menyebutkan, diduga disengaja. Tim Unit Reskrim Polsek Mentaya Hulu langsung bergerak mengamankan seseorang yang dicurigai sebagai pelakunya.

BACA JUGA  Misteri Jasad Bayi di Balangan Berhasil Terungkap Ternyata Ini

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nur Ikhsan, Jumat (21/6/2024), dikutif dan dilangsir dari radar sampit.com.

Ia mengatakan bahwa, ”Masih dimintai keterangan. Untuk itu bersabar dahulu. Jika ada perkembangan lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan,” kata Ikhsan.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya bahwa kebakaran hebat melanda kawasan permukiman RT 10 Jalan Suka Damai, Kelurahan Kuala Kuayan, tersebut terjadi pada Kamis (20/6/2024), sekitar pukul 18.15 WIB.

Akibat dari insiden kebakaran tersebut lima buah rumah warga dan satu bangunan sarang burung walet hangus dalam terbakar, demikian (to)

BACA JUGA  Pembunuh Karyawan Indomart di Kapuas Berhasil Diringkus
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular