Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKOTIMPenetapan Nomor Urut Calon Kades Bajarau 23 September 2023 Berhasil Dilaksanakan

Penetapan Nomor Urut Calon Kades Bajarau 23 September 2023 Berhasil Dilaksanakan

Penetapan Calon Kades Bajarau pada Pilkades Serentak di Kotim berhasil diselenggarakan oleh Panitia Penyelenggara Pilkades Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Rapat Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kades Desa Bajarau ini berhasil mereka selenggarakan dengan sukses aman dan lancar dengan menghasilkan 3 Calon Kandidat Kades yang akan berlaga pada Pilkades serentak di Kotim pada 23 September 2023 mendatang.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa rapat terbuka penetapan ini yang dilaksanakan secara transparan tersebut dilaksanakan bertempat di Balai Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean pada Selasa 18 Juli 2023.

BACA JUGA  Ribuan Pasukan Merah Berdemo di Kantor Bupati Kotim

Ada 3 Kandidat yang akan berlaga memperebutkan kursi Kepala Desa Bajarau yang sudah resmi mendapatkan nomor urut sebagai berikut:

  1. Sukardi, A. Ma mendapat nomor urut 03, yang bersangkutan adalah Incumbent atau patahana pemegang jabatan kades yang ikut kembali dalam pemilihan;
  2. Romy Saputra, S. Kom mendapat nomor urut 02, yang bersangkutan adalah warga Desa Bajarau, pekerjaan Swasta
  3. Fery, S. Sos mendapat nomor urut 01, yang bersangkutan juga adalah Pegawai Kontrak Daerah yang bekerja jadi staf di kantor Kecamatan Parenggean.

BACA JUGA  PT SMJ Diduga Ilegal Mining, DPD Gerdayak Kobar Minta APH Tindak Tegas

Rapat terbuka penetapan bakal calon menjadi calon Kepala Desa Bajarau tersebut dihadiri oleh pihak Kecamatan Parenggean, Babinkamtibmas Polsek Parenggean, Babinsa Koramil Parenggean, BPD, Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Ketua Panitia Pilkades Desa Bajarau adalah ANDRE, didampingi oleh anggota Heriadi, Mirnawati, Murni Cahnia dan Marpus. Kemudian ada 3 Panwas yakni Icha Sugiarto, Suwondo dan Padlan Rijali, demikian.[Red]

Foto dan Nara Sumber: Sukardi, A. Ma.

BACA JUGA  Pelajar SMP di Sampit Terpental setelah Ditabrak Motor Pelangsir
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular