Selasa, April 16, 2024
BerandaPERISTIWALuar Biasa Ini Pengakuan dan Pandangan Lawan Politik Anis Baswedan

Luar Biasa Ini Pengakuan dan Pandangan Lawan Politik Anis Baswedan

Sungguh luar biasa pengakuan lawan politik H Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D, Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Yang berpasangan dengan Dr. (HC) Drs. HA Muhaimin Iskandar, M.Si yang dikenal dengan Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Anis, mereka resmi mendapat nomor urut 01 dari KPU RI dalam pemilu 2024 tersebut.

Artikel ini dikutip dari penggalan wawancara Mata Najwa, yang meminta penilaian tentang sosok Anis Baswedan dimata mereka, seperti; Jokowi, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Gibran dan Mahfud MD,

BACA JUGA  Ujaran Kebencian, Masyarakat Jangan Terpancing Postingan di Akun Facebook Thorest Jr

Menurut Presiden Jokowidodo (Jokowi), Pak Anis yang pertama lebih ganteng dari saya, itu jelas,” kelakar Jokowi.

“Yang kedua, apa… pintar, pandai cerdas ini. Ya intelektual muda kita lah,” jelas Jokowi.

Kemudian menurut 2 Calon Presiden yang akan berkopetesi merebut kursi RI satu pada pemilu tahun 2024 mendatang yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo ini penilaian mereka tentang sosok Anis Baswedan dimata mereka,

BACA JUGA  2 Bulan DPO Pelaku Pemerkosa di Ketapang Kalbar Belum Berhasil Ditangkap

Menurut Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto yang dikenal Prabowo Subianto, Calon Presiden RI yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, yang mendapat nomor urut 02 dari KPU RI,” Anis Baswedan, berpendidikan cukup, dia menyediakan diri untuk berbakti kepada negara,” terang Prabowo.

Dan Ini kata H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P.  yang dikenal dengan Ganjar Pranowo Calon Presiden RI yang berpasangan dengan Mahfud MD yang mendapat nomor urut 03 dari KPU RI,” Mas Anis adalaah seorang yang apa ya sering di kampus wakttu itu,” ujar Ganjar.

“Terus kemudian beliau pernah menjadi Menteri, pernah menjadi Gubernur, punya pengalaman yang song-song gitu ya, sehingga kalau kita bicara sebelumnya seperti apa trik record nya seperti apa kita semua pada tau,” jelasnya.

BACA JUGA  Penetapan Nomor Urut Calon Kades Bajarau 23 September 2023 Berhasil Dilaksanakan

Kemudian menurut 2 Calon Wakil Presiden pada pemilu tahun 2024 mendatang yakni Gibran Rakabuming Raka dan Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., yang dikenal dengan Mahfud MD ini penilaian mereka tentang sosok Anis Baswedan dimata mereka,

Menurut Gibran, Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subiato.” Dia itu kepala daerah yang sukses membangun Jakarta, apalagi Jakarta sekarang jadi percontohaan di negara-neegara lain,” tukas Gibran.

Dan terakhir menurut Mahfud MD, Calon Wakil Presiden pendamping Ganjar Pranowo,” Anis Baswedan itu teman menurut saya yang cerdas, daan pintar,” pungkas Mahfud MD.

BACA JUGA  Jago Merah Mengamuk 6 Rumah di Kapuas Ludes

Atas pengakuan lawan politik yang sama sekali menilai baik dan tidak sama sekali menjelek-jelekan sosok H Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D, Calon Presiden Republik Indonesia patut diapresiasi dan diacungi jempol. 

Malah biasanya hanya orang-orang sirik saja yang panas kupingnya setelah mendengar pengakuan semua tokoh terbaik di Negara Kesatuan Republik Indonesia tentang sosok Anis Baswedan ini.

Untuk mengingat lupa anda jangan salah memiih pemimpin Negara terccinta ini pada Pemilu 2024 mendatang, pilih saja menurut keyakinan anda yang terrbaik diantara yang baik.

Jika anda mencoblos nomor urut 01 Presidennya Anis Baswedan, wakilnya Muhaimin Iskandar. Nomor urut 02 Presidennya Prabowo Subianto, wakilnya Gibran Rakabuming Raka dan jika anda mencoblos nomor urut 03 Presidennya Ganjar Pranowo, wakilnya Mahfud MD, demikian (Yogy),

BACA JUGA  Simpan Sabu Pria di Palangka Raya berhasil Diamankan Polisi
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular