Senin, April 15, 2024
BerandaHukumKurir Narkoba Berhasil di Ringkus Polisi Terus Incar Pemiliknya

Kurir Narkoba Berhasil di Ringkus Polisi Terus Incar Pemiliknya

SAMPIT – Polisi incar pemilik narkoba jenis sabu setelah berhasil meringkus seorang pria berinisial S (26) di Jalan Merbabu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Informasi yang berhasil diperoleh media ini setelah berhasil meringkus kurir sabu ini, Satres Narkoba Polres Kotim juga mengincar pemilik narkoba barang haram ini.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Narkoba Polres Kotim, AKP Bagus Winarmoko, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Pasutri Perampok di Kobar, Suami Berhasil Ditembak Istri Masih Buron

“Kami yakinsabu itu merupakan sisa dari yang dijual pemiliknya, saat ini kami tengah memburu siapa pemilik barang haram tersebut,” ujar Kasat, dikutif dari radarsampit.com.

Untuk diketahui, meskipun pihaknya kecelongan menangkap pemilik sabu tersebut, namun pihaknya tidak menyerah begitu saja dalam memerangi peredaran sabu di Bumi Habaring Hurung ini. Hingga saat ini pihaknya terus mengejar para pelakunya.

“ Saya sudah berpesan kepada anggota, tindak tegas apabila ada yang berani apalagi mencoba mengedarkan narkoba,” tegasnya.

BACA JUGA  Terdakwa Pencabulan Anak di Lamandau Divonis 2 Tahun Setengah dan Denda Rp1 M

Diketahui pelaku S ditangkap saat melintas di Jalan Merbabu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Sampit pada Senin 1 Mei 2023 malam.

Pada saat penggeledahan, polisi menemukan plastik besar berisikan 1 ons sabu yang sempat dibuang ke selokan disekitar tempat kejadian perkara (TKP). Sabu seberat 1 ons tersebut rencananya akan diedarkan di Kotim.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku diancam hukuman mati atau penjara seumur hidup, demikian [Red].

BACA JUGA  Teman Kencan, Tikam Gadis Open BO di Pekanbaru 26 Kali
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular