Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumKera Peliharaan Beringas Serang Warga Perumahan Kelurahan Kereng Bangkirai

Kera Peliharaan Beringas Serang Warga Perumahan Kelurahan Kereng Bangkirai

Palangka Raya – Seekor kera peliharaan mengamuk menyerang seorang warga di Perumahan Supra, Jalan RTA Milono, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Kamis 27 April 2023.

Akibat serangan kera peliharaan tersebut kedua tangan warga mengalami luka robek dan mendapat perawatan medis berupa jahitan pada bagian tangan kanan dekat ibu jari korban.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan, Bidang Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Sucipto mengatakan, kejadian bermula saat warga tersebut hendak memindahkan kera peliharaannya dari kandang lama ke kandang lainnya.

BACA JUGA  Pemilik dan pemesan 1 ons sabu di Sampit Diselidiki

“Namun pada saat memindahkan, kera itu lepas dan justru mengamuk serta menyerang warga hingga menyebabkan luka robek pada kedua tangan warga,” ucapnya, Kamis 27 April 2023, dikutif dari matakalteng.com.

Lanjutnya, warga tersebut di evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis berupa jahitan pada bagian tangan kanan dekat ibu jari. Dikatakannya, kera tersebut diduga mengamuk, akibat saat ini tengah masuk musim kawin sehingga kera lebih agresif.

“Akibat kera dinilai membahayakan dan di perumahan ini banyak warga, kera terpaksa kita lumpuhkan untuk dievakuasi,” tukasnya.

BACA JUGA  Terdakwa Kasus Penikaman Mulai Disidangkan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular