Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDaerahUlar Piton Besar Pemangsa Ayam Warga Berhasil di Evakuasi Tim Rescue 112

Ular Piton Besar Pemangsa Ayam Warga Berhasil di Evakuasi Tim Rescue 112

Palangka Raya – Tim Rescue 112 mengevakuasi ular piton ukuran besar yang sedang memangsa dua ekor ayam milik warga Jalan Bukit Palangka VI Kota Palangka Raya.

Informasinya, ayam milik warga pun tak bisa diselematkan, karena saat tim Siaga Fairid-Umi 112 tiba di lokasi, ayam tersebut sudah mati karena ditelan oleh ular piton.

Lalu petugas menangkap ular tersebut dengan alat penjepit, kemudian dimasukkan ke dalam karung untuk dibawa ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya.

BACA JUGA  Kejuaraan FBIM se-Kalteng, Kotim Targetkan Harus Juara Umum

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mengatakan peristiwa ular piton makan hewan peliharaan ini baru pertama kali terjadi.

“Kalau sebelum-sebelumnya ada ular masuk kandang, tapi belum sempat memangsa ayam, karena pihak pemilik cepat mengetahui dan segera lapor ke 112,” sebutnya, Selasa (25/4/2023).

Di hari yang sama tim 112 juga melakukan evakuasi ular kobra yang masuk ke bagian mesin mobil yang sedang di parkir di garasi rumah warga Jalan Bangaris II C No 18. Ular tersebut bisa dievakuasi dengan baik dan tidak ada menimbulkan korban. [Red]

Sumber: ( MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

BACA JUGA  Sinergitas Relawan Rapi dan Orari Kotim Bentuk Posko Bersama Haul Abah Guru
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular