Senin, April 15, 2024
BerandaHukumKembali Berulah, Mantan Napi Mencuri 1 Unit Sepeda Motor

Kembali Berulah, Mantan Napi Mencuri 1 Unit Sepeda Motor

SAMPIT – Nampaknya mantan Napi ini tidak juga kapok berusan dengan hukum, meskipun sudah bertulang kali keluar masuk penjara.

Informasinya bahwa pria 32 tahun berinisial  WA ini kembali diamankan polisi karena mencuri 1 unit sepeda motor.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Ketapang Kompol Fazrul Wahyudi baru-baru ini,” Benar, kami ada mengamankan mantan napi pelaku curanmor, dia merupakan seorang residivis,” ujar Fazrul .

BACA JUGA  Tega Kakak Kandung di Bukit Batu Dibacok dengan Sajam

Menurut Fazrul, pelaku ini melancarkan aksinya di Jalan HM Arsyad, tepatnya di Desa Bapeyang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur   (Kotim) pada Minggu, 23 April 2023 lalu.

Lanjutnya, Pelaku mencuri sepeda motor milik HR (30) yang sedang diparkir disamping rumah korban. Dengan sekejap sepeda motor jenis Supra itu langsung berpindah tangan dan dibawa kabur oleh pelaku.

Satu minggu kemudian WA ada melintas di depan rumah korban, dengan mengendarai motor hasil curiannya milik korban.” Setelah melihat motornya dipakai pelaku, korban langsung melapor kepada polisi,” ujar Fazrul, dikutif dari radarsampit.com.

BACA JUGA  Dibuntuti dari Kalbar Bandar Sabu Berhasil Diringkus di Sampit

Tidak lama kemudian, pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan petugas, dan selanjutnya pelaku digiring ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

“ Pelaku kami jerat dengan pasal 363 KUHP, tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya.    [Red].

BACA JUGA  Wah! Relawan Prabowo-Gibran Ditembak di Sampang
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular