Senin, April 15, 2024
BerandaHukumHalikin: Peredaran Narkoba di Kotim Kian Mengkhawatirkan

Halikin: Peredaran Narkoba di Kotim Kian Mengkhawatirkan

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor mengatakan pengungkapan kasus peredaran narkoba di Sampit kian marak dan mengkhawatirkan, dari zona merah saat ini sudah menjadi zona hitam.

Menurutnya baru-baru ini BNK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil mengamankan 3 pelaku pengedar narkoba yakni berinisial BN (43),TA (32) dan YA (24) dengan total Barang Bukti (BB) narkotika jenis sabu seberat 9,5 kilogram.

Lanjutnya, barang bukti hasil tangkapan tersebut semuanya berasal dari wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, hal ini tentunya membuat orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini sangat miris.

BACA JUGA  Teman Kencan, Tikam Gadis Open BO di Pekanbaru 26 Kali

“Saya sangat mengapresiasi kinerja BNNP Kalteng,” ujar Halikin 22 Agustus 2023 lalu.

Bupati Kotim sangat prihatin, karena pelaku pengedar sabu-sabu itu sendiri berasal dari wilayah setempat, yakni dari Kecamatan Baaman dan Kecamatan Ketapang yang merupakan wilayah pusat kota Sampit.

Ditambahkannya, akses masuknya barang haram di Kotim ini cukup luas, mulai dari akses darat, udara maupun dari laut. “Saya juga berkomitmen akan memperketat masuknya peredaran narkoba ini,” demikin pungkasnya. [Red]

BACA JUGA  Pengedar Sabu di Kecamatan Angsana Berhasil Diringkus Polisi
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular