Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHukumSetubuhi Anak 16 Tahun, Pria Bejat di Bartim Berhasil Ditangkap

Setubuhi Anak 16 Tahun, Pria Bejat di Bartim Berhasil Ditangkap

Gegara setubuhi anak dibawah umur atau baru berusia 16 tahun, pria 27 tahun berinisial DK di Barito Timur kini berurusan dengan hukum.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa seorang pria berinisial DK 25 tahun di Kabupaten Barito Timur diduga menyetubuhi anak berusia 16 tahun, saat korban menginap bersama di rumah rekan korban.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan pelaku ke Polsek Dusun Timur, Jumat, 28 April 2023 dikutif dari borneonews.co.id.

BACA JUGA  Polisi Tembak Kaki Residivis Kasus Pencurian

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Kuslan mengungkapkan, sebelum bersama pelaku, pada Kamis, 27 April 2023 korban diantar orang tuanya ke pondok pesantren di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Namun setelah pulang ke rumah, sekitar pukul 21.00 WIB orang tua anak ini mendapatkan laporan dari pengasuh pondok pesantren bahwa si anak kabur dari pondok pesantren,” ungkap Kapolsek.

Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi orang tua korban kembali mendapatkan informasi bahwa sang anak menginap di rumah temannya di Kecamatan Dusun Timur.

BACA JUGA  Wah! Relawan Prabowo-Gibran Ditembak di Sampang

Orang tua korban juga menemukan bahwa ternyata sang anak menginap di rumah teman bersama. Keduanya diduga telah melakukan hubungan layaknya suami istri, sehingga orang tua korban keberatan dan melapor ke polisi.

“Terlapor saat ini sudah kami amankan bersama barang bukti. Selanjutnya akan dilakukan gelar perkara, memeriksa saksi-saksi dan melakukan penyidikan,” kata Kapolsek.

Bersama terlapor, polisi mengamankan barang bukti berupa selembar sprei motif bunga warna merah serta sehelai celana dalam warna putih, demikian.

BACA JUGA  Bocah Perempuan 5 Tahun Disetubuhi Pria Bejat
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular