Senin, April 15, 2024
BerandaHukumBegal Payudara di Kotim Gentayangan

Begal Payudara di Kotim Gentayangan

Sampit – Bagi kaum hawa di Kota Sampit perlu Waspada begal payudara selalu mengintai korbannya.

Baru-baru ini seorang wanita berinisial AL (19) hampir menjadi korban begal payudara saat melintasi Jalan Kopi Selatan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu, 21 Mei 2023.

Informasinya, korban yang saat itu hendak pulang kerumahnya tiba-tiba saat melintasi jalan tersebut dirinya diikuti oleh seorang laki-laki dari belakang yang diduga hendak melakukan begal payudara.

BACA JUGA  Jago Merah Mengamuk 6 Rumah di Kapuas Ludes

“Waktu itu sekitar jam 22.00 WIB, pelaku bersembunyi di gang yang gelap, lalu mengikuti saya dari belakang. Beruntung saya langsung kabur,” kata AL, Senin, 22 Mei 2023, dikutif dari borneonews.co.id.

Korban juga mengaku sempat dikejar oleh pelaku. Namun, dirinya berhasil lolos karena korban sempat berbelok arah dan pelaku kehilangan jejak korban.

“Pada saat saya kabur, saat itu saya langsung belok arah. Untuk ciri cirinya dia berbadan tinggi menggunakan jaket, masker dan menggunakan motor Vario berwarna putih,” bebernya.

Akibat peristiwa itu, korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Ketapang. Korban berharap, pelaku dapat segara tertangkap agar tidak meresahkan masyarakat khususnya perempuan, demikian [Red].

BACA JUGA  Kapolres Kotim: Terbukti Pungli Terbukti Pungli2023 Akan Ditindak Tegas
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular