Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumWah! Relawan Prabowo-Gibran Ditembak di Sampang

Wah! Relawan Prabowo-Gibran Ditembak di Sampang

Nampaknya Pilpres 2024 saat ini  mulai memanas, Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah ditembak orang tak dikenal di Sampang, Madura, pada Jumat (22/12/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.
Informasinya penembakan Relawan Prabowo-Gibran bernama Muarah ini dibenarkan oleh Tim Penasehat Prabowo-Gibran Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, saat  menjenguk korban di RSUD Soetomo, Surabaya.

“Betul bahwa beliau merupakan relawan tim dari Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Sjafrie Sjamsoedin, Senin 25 Desember 2023.

BACA JUGA  Kapolres Kotim: Terbukti Pungli Terbukti Pungli2023 Akan Ditindak Tegas

Menurutnya, pada saat peristiwa penembakan itu, Muarah bersama temannya sedang berada di depan sebuah toko. Tiba-tiba datang dua orang menaiki motor, berperawakan kekar dengan penutup wajah dan memakai helm.

Pelaku awalnya berhenti dan mendekat ke Muarah, lalu melepaskan tembakan ke arah tubuh pria berusia 49 tahun tersebut.

Setelah melakukan penembakan dua orang itu kabur. Muarah kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kemudian dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

BACA JUGA  Ini Tampang Mandor Pembawa Kabur Uang Proyek Masjid Ponpes DQI

Sjafrie yang menjenguk Muarah mengatakan kondisi relawan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 itu berangsur stabil setelah menjalani operasi.

“Alhamdulillah kondisinya menuju stabil setelah menjalani operasi. Ditemukan dua logam di dalam tubuh Bapak Muarah. Sekarang sudah stabil dan semoga segera pulih kembali,” jelasnya.

Dia menyampaikan simpati Prabowo, Gibran dan seluruh pengurus TKN atas kejadian yang menimpa Muarah.

BACA JUGA  Tewas Tanpa Busana Seorang Pria di Kamar Kos Pemijat Wanita

“Kami menyampaikan simpati atas nama Pak Prabowo dan Mas Gibran atas peristiwa penembakan yang menimpa Bapak Muarah. Ini sangat brutal ya,” ucapnya

TKN, kata Sjafrie, sangat kaget atas peristiwa ini. Menurut mereka pesta demokrasi mestinya berjalan aman, damai dan riang gembira. Dia berharap tidak ada lagi kejadian serupa.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Apalagi sampai menimpa masyarakat, relawan-relawan. Kasusnya kami serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian,” kata Sjafrie.

Kasus penembakan Relawan Prabowo-Gibran ini tengah ditangani Polres Sampang, Jawa Timur. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan, demikian (Red).

BACA JUGA  Bupati Kotim Segera Bentuk BNNK karena Sudah Zona Hitam Narkoba
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular