Selasa, Juli 23, 2024
BerandaHukumTeman Kencan, Tikam Gadis Open BO di Pekanbaru 26 Kali

Teman Kencan, Tikam Gadis Open BO di Pekanbaru 26 Kali

Peristiwa berdarah telah terjadi di Pekanbaru, teman kencan Gadis open BO telah menikam gadis ini sebanyak 26 kali tusukan di kaamar hotel di Pekanbaru, Riau.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa peristiwa penikaman yang dilakukan teman kencan gadis tersebut dilakukan oleh seorang pria yang mengencaninya.

Gadis open BO itu ditusuk sebanyak 26 kali di kamar hotel di Bukit Raya. Aksi brutal yang dilakukan teman kencan gadis itu diketahui oleh pegawai hotel setelah terjadi keributan, Selasa 18 April 2023.

Pegawai hotel dan pihak keamanan langsung datang mengecek. Korban saat ditemukan sudah terduduk bersimbah darah di kamar setelah ditusuk pelaku, bernama Ryan Oktavianus (28).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan membenarkan peristiwa tersebut. Seorang gadis berusia 16 tahun itu ditikam pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB di kamar 205.

“Saksi melihat korban terduduk dengan banyak darah di bajunya. Sekuriti lapor kepada Polsek Bukit Raya dan ditangani,” kata Andrie, Kamis 20 nApril 2023, dikutif dari indeksnews.com.

“Keadaan korban selamat, masih dirawat dengan luka dan diperkirakan 26 tusukan. Adapun barang bukti pisau dapur sudah dipersiapkan pelaku,” tukasnya.

BACA JUGA  Pelaku Persetubuhan Anak di Lamandau Berhasil Ditangkap
RELATED ARTICLES

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular