Selasa, April 16, 2024
BerandaKALSELApi Mengamuk Lalap Komplek Abadi Persada Banjarmasin

Api Mengamuk Lalap Komplek Abadi Persada Banjarmasin

Api mengamuk melalap Komplek Abadi Persada blok Limau III Rt.17, di Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin Jalan HKSN Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Api ini melalap bangunan rumah warga di saat warga Kota Banjarmasin terbuai dalam mimpinya tiba-tiba saja di dalam keheningan malam warga di Wilayah Kelurahan Alalak Utara, di bikin geger dan panik bukan alang kepalang.

Pasalnya tanpa di duga si Jago Merah mengamuk dan melahap rumah warga yang tepatnya di Jl HKSN Komp.Abadi Persada blok Limau III Rt.17, Kel.Alalak Utara, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

BACA JUGA  Wah! Sebuah Truk di Pangkalan Bun Nyaris Terjun Bebas ke Sungai

Akibatnya warga sekitar pun berhamburan melakukan upaya apa saja untuk membantu menyelamatkan apa saja yang masih bisa di selamatkan serta melakukan  upaya menghambat laju api yang berkobar cukup besar di pemukiman padat penduduk itu.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini, tidak berapa lama armada Pemdam baik dari Pemko maupun Relawan Gabungan menyampai dan langsung melakukan pemblokiran dan pemadaman api.

Setelah berjuang dan berjibaku melawan ganasnya si jago merah sekira pukul 04.15 kebakaran pun berhasil di atasi, asap putih mengepul tanda api bisa di padamkan.

BACA JUGA  Pilpres 2024 Diprediksi Dua Putaran, Ini Pemenangnya

Dari data tertulis BPBD Kota Banjarmasin, Kalak BPBD Kota Banjarmasin H Husni Thamrin M.IP menjelaskan akibat kebakaran itu telah Menghanguskan 1 buah rumah kosong 45%  dan 1 buah rumah rusak ringan 5%.

Adapun pemilik rumah itu adalah – Ronny 1 Kk 3 Jiwa (rusak ringan 5%) – Rusmin (rumah kosong 45%), dan untuk sebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Koban jiwa di nyatakan nihil dan untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan, beruntung sumber air mudah di dapat dan juga akses jalan 5 meter sehingga unit-unit pemadam gampang menyampai di lokasi jadi kebakaran cepat bisa di atasi. (Red)

BACA JUGA  Opini WTP ke-7 Berhasil Diraih Kembali Pemko Palangka Raya
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular