Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPERISTIWAJabatan Camat Mentawa Baru Ketapang Disertijabkan

Jabatan Camat Mentawa Baru Ketapang Disertijabkan

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di aula kantor Camat, Mentawa Baru Ketapang (MBK) pada Kamis 7, Desember 2023.

Sertijab tersebut dilaksanakan Bupati Kotawaringin Timur H Halikinnor yang diwakili oleh oleh Plt Staf Ahli Rody Kamislam.

BACA JUGA  Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Motor Tewas Ditempat

“Saya memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Eddy Hidayat Setiadi yang penuh dedikasi telah memimpin Kecamatan mentawa baru Ketapang dengan baik selama ini,” kata Pelaksana tugas (Plt) Staf Ahli Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Rody Kamislam.

Berdasarkan hasil rotasi dan mutasi Bupati Halikinnor, Eddy Hidayat Setiadi dipindah tugaskan menjadi sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan posisinya menjabat Camat Mentawa Baru Ketapang digantikan oleh Irpansyah yang semula Sekretaris Camat.

Rody mengatakan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang adalah parameter Kotim. Wilayah ini mempunyai banyak potensi baik sumber daya manusia maupun prestasi yang telah diraih serta memiliki jumlah penduduk terbesar Kotim.

BACA JUGA  Sabu 49,83 Gram Gagal diedar Pria Inisial L di Katingan

“Sehingga yang memimpin Kecamatan mentawa baru Ketapang mau tidak mau suka atau tidak suka sebagai parameter camat yang ada di kabupaten Kotim,” ujarnya.

Dia berharap, camat yang baru dapat meningkatkan pelayanan, perjuangan dan kerja keras. Karema prestasi yang telah diraih di bawah kepemimpinan Eddy telah memberi gambaran positif bagi perkembangan Kecamatan mentawa baru Ketapang.

“Selamat bertugas kepada Irpansyah beserta Ibu Ketua penggerak PKK yang akan bekerja keras lagi untuk bisa memacu diri, berprestasi ke depan untuk lebih baik lagi melanjutkan estafet kepemimpinan,” tandasnya.

BACA JUGA  Kapolri Mutasikan Kapolda Kalteng dan Kapolres Seruyan

Ia juga meminta sekretaris Kecamatan, lurah, dan kepala seksi di kecamatan mentawa baru ketapang yang baru selalu bersemangat dalam menjalankan setiap tugas dan meningkatkan kualitas pelayanan kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Adapun serah terima jabatan saat itu selain Camat, diantaranya:

1. Ihwan nudin jabatan lama sekretaris Kecamatan Pulau hanaut jabatan baru sekretaris Kecamatan mentawa baru Ketapang.

2. Normansyah jabatan lama kasi pembangunan keuangan Desa Kecamatan Tualan Hulu jabatan baru kasi pembangunan keuangan Desa Kecamatan Mentawa baru Ketapang.

3. Muhammad Jaiz jabatan lama kasi pembangunan dan keuangan Desa Kecamatan mentawa baru Ketapang jabatan baru Lurah Ketapang.

4. Abdul Kholiq jabatan lama analis pemerintahan daerah pada sesi  Tata pemerintahan Kecamatan Kota Besi jabatan baru lurah Sawahan.

5. Ensi Rohana kasubag umum dan kepegawaian Kecamatan saranau jabatan baru kepala seksi Kesejahteraan Sosial kelurahan mentawa Baru Hulu, demikian (Red).

BACA JUGA  Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya Terbakar Arsip Kopi File Aman
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular