Senin, April 15, 2024
BerandaHukumAniaya Ibu dan Anak, Pria Ini Diamankan Polisi

Aniaya Ibu dan Anak, Pria Ini Diamankan Polisi

Lantaran menganiaya Ibu dan anak seorang pria bertato berinisial RF (36) berhasil diamankan Polresta Palangka Raya.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini, pria ini telah melakukan tindak pidana menganiaya ibu dan anak sehingga keduanya mengalami luka-luka, Ibu berinisial EE dan anak berinisial RC.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit SPKT I Aiptu Teguh Wahyudi, dikutif dan dilansir dari media borneonews.co.id.

BACA JUGA  Opini: Fenomena Media dan Wartawan Tidak Terverifikasi DP dan Tidak UKW

Aiptu Teguh Wahyudi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa keluarganya di aniaya oleh seorang pria bertato.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya bersama pelapor langsung menuju lokasi yang di tuju, di sana pihaknya langsung mengambil tindakan tegas dan mengamankan RF dan di bawa ke Mapolresta Palangka Raya.

“Sesampainya di lokasi kami menemui korban EE mengalami luka robek di bagian kiri kepala, sedangkan RC mengalami luka robek di bagian perut dan luka sayat di pergelangan tangan kiri, lutut kiri dan jidat,” katanya, Selasa, 26 September 2023.

BACA JUGA  Polantas Kapuas Berhasil Amankan 7 Unit Sepeda Motor Knalpot Brong

Melihat kondisi tersebut, setelah mengamankan tersangka pria bertato di Jalan Bukit Palangka VII pihaknya langsung mengevakuasi kedua korban menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tersangka kita amankan ke Mapolresta Palangka Raya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan untuk kronologi lengkap hingga motif dugaan tindak penganiayaan masih dalam proses penyidikan Satreskrim,” demikian tutupnya (Red).

BACA JUGA  Kesaksian Pemilik Warung Sebelum Korban Meninggal
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular