Selasa, April 16, 2024
BerandaKriminalWarga Sampit Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karpet

Warga Sampit Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karpet

Warga Sampit Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) temukan mayat tanpa identitas terbungkus karpet 

Sosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga Sampit di dalam parit di Jalan Cristopel Mihing, pada  Selasa, 17 Oktober 2023, dikutif dan dilangsir dari https://www.borneonews.co.id.

Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi yang sudah membusuk badan dari mayat terbalut dengan karpet dan beraroma tidak sedap.

BACA JUGA  BNNK Palangka Raya Berhasil Amankan Residivis Kasus Narkoba

“Saya itu mau membuang sampah yang ada di depan rumah, saya kira bau busuk ini dari sampah ternyata ada mayat,” kata Bahrudin warga yang pertama kali menemukan mayat, Selasa, 17 Oktober 2023.

Melihat ada sesosok mayat tersebut sontak membuat warga geger dan berbondong-bondong untuk melihat mayat tersebut. Warga pun melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Sudah langsung kami laporkan kepada pihak kepolisian, sepertinya mayat ini sudah sekitar tiga harian yang lalu karena sudah berbau,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan evakuasi. Warga sekitar juga masih berada di lokasi untuk melihat.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari mayat tersebut. Namun, saat ini pihak kepolisian telah memasang garis polisi untuk dilakukan penyelidikan, demikian (Red).

BACA JUGA  Presiden Jokowi Harus Taati Sumpah, Jusuf Kalla Ingatkan Ini
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular