Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumJasad Mr X Ditemukan Warga Didepan Warung Dikira Masih Tidur Ternyata...

Jasad Mr X Ditemukan Warga Didepan Warung Dikira Masih Tidur Ternyata…

Jasad Mr X  atau jasad tanpa identitas telah ditemukan didepan warung warga di Jalan Diponegoro Palangka Raya dikira masih tidur, ternyata sudah kaku dan tidak bernyawa lagi.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa penemuan Jasad Mr X tersebut membuat warga setempat kaget, sosok mayat tersebut terbaring dengan kondisi menyamping diteras warung menggunakan sarung dan berbantal tas warna hitam.

Sebagaimana yang disampaikan  Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar bahwa dilokasi diamankan barang yang diduga milik korban berupa sebilah parang, satu buah tas warna hitam, uang tunai sepuluh ribu rupiah, satu bungkus rokok merk surya 16, satu botol minuman mineral merk Le Minerale.

BACA JUGA  Penjual Wanita Pemuas Nafsu Sidangnya Ditunda

Jenazah korban lalu dibawa ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan visum luar.

Ketika dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya identitas diri dari pria tersebut. Korban jenis kelamin laki-laki itu ditemukan menggunakan baju kaos warna biru dongker, hanya menggunakan celana jeans warna hitam dan sarung warna hijau.

“Kita sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.  Hasil pemeriksaan visum luar oleh dokter forensik, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek, Kamis 24 Agustus 2023, dikuttif dari https://www.tabengan.co.id.

BACA JUGA  Dua Sepeda Motor di Kotim Adu Kuat 2 Nyawa Pengendara Tewas

Dari keterangan saksi-saksi, sebelum meninggal korban terlihat sering memegang perutnya dan mengaduh kesakitan. Korban terakhir kali dilihat oleh pemilik warung sehabis pulang dari acara tabligh Akbar dan masih kondisi hidup.

“Korban saat itu diminta untuk pergi dari warung saksi, namun tak bergeming dan hanya memegang perutnya. Sempat ditawari roti untuk dimakan, namun korban lebih memilih meminta air mineral,” ujarnya.

Kemudian, pada pagi hari 07.00 WIB, saat saksi hendak membuka warungnya melihat korban masih tertidur di depan warungnya, saksi tidak menggubrisnya dan meminta tolong untuk saksi lain untuk membangunkan.

BACA JUGA  Pria di Palangka Raya Terancam 2 Tahun Penjara karena Ini

Setelah membangunkan tidak bangun-bangun juga dan diperiksa tubuh korban sudah kaku. “Saksi tidak berani memegang tubuh korban. Menurut saksi baru malam ini korban datang ke warungnya. Saksi pun tidak mengenal identitas korban,” ungkapnya.

Saiful menambahkan, saat ini jenazah sudah di rumah sakit dan berharap jika ada kerabat atau yang mengenali almarhum bisa menghubungi aparat Polsek Pahandut.

“Kami sudah lakukan tindaklanjut dan bagi warga mengenali jasad Mr X ini segera ke Polsek agar bisa diketahui identitasnya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Pencurian Celana dalam Wanita Resahkan Warga Pangkalan Bun
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular