Selasa, April 16, 2024
BerandaPERISTIWATewas Tanpa Busana Seorang Pria di Kamar Kos Pemijat Wanita

Tewas Tanpa Busana Seorang Pria di Kamar Kos Pemijat Wanita

Telah ditemukan seorang pria tewas tanpa busana dalam kamar kos pemijat wanita di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Jumat 25 Agustus 2023, sekitar pukul 00.10 WIB dini hari.

Saat ditemukan wajah korban dalam kondisi menghitam dan mulut mengeluarkan busa. Diketahui pria tersebut berinisial AB (49) ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar kos wanita pemijat berinisial RD (19).

RD sendiri merupakan warga Jakarta Timur (Jaktim) yang menyediakan jasa pijat yang bisa dipesan di aplikasi michat.

Sebelum korban ditemukan tewas tanpa busana, pria tersebut awalnya memesan jasa pijat melalui aplikasi MiChat. Bahkah, korban sempat sepakat mengenai harga jasa pijat itu sebesar Rp300 ribu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H Suhendi mengatakan, awalnya AB memesan jasa pijat lewat aplikasi Michat dan terhubung dengan perempuan inisial RD.

Setelah menyepakati harga Rp300 ribu, AB lalu mendatangi RD yang sedang berada di dalam kamar kos di Kelurahan Bojongsari tersebut.

“Korban datang ke kamar kost karena sudah janjian dengan saksi RD melalui aplikasi Michat,” ujarnya dikutif dari https://indeksnews.com.

Sesampainya di kos wanita tersebut, AB langsung masuk ke dalam kamar. Antara AB dan perempuan RD juga sempat berbincang-bincang sembari melakukan transaksi jasa pijat.

AB pun membuka semua pakaian yang ia kenakan untuk kemudian dipijat oleh RD “Kemudian setelah dipijat, korban izin ke kamar mandi yang ada di dalam kamar kos,” ujar dia.

Namun, saat berada di depan kamar mandi, AB tiba-tiba terjatuh. RD yang kebingungan langsung berteriak minta tolong yang membuat penghuni kos lainnya pada malam itu langsung keluar kamar.

Mereka langsung menghubungi polisi. Setelah mendapat laporan polisi segera menuju lokasi kejadian namun, saat diperiksa, AB diketahui sudah meninggal dunia.

Muka AB juga menghitam dan mulutnya mengeluarkan busa. “Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung,” demikian pungkasnya.[Red].

BACA JUGA  Tangisan Bayi dalam Semak Gegerkan Warga Kubu Raya
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular