Selasa, April 16, 2024
BerandaASUSILAAncam Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar Mantan Pacar

Ancam Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar Mantan Pacar

Gegara mengancam akan sebarkan foto bugil mantan pacarnya, pelaku yang berprofesi sebagai sopir truk mendapat peringatan dan pembinaan dari Bidhumas Polda Kalteng.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa pelaku yang berusia 25 tahun ini telah dipanggil Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda H Shamsudin akrab di sapa Cak Sam, setelah mendapat laporan dari korban.

Menurut Ipda H Shamsudin, seorang sopir truk berusia 25 tahum di Palangka Raya, mendapat peringatan dan pembinaan dari pihaknya setelah mengancam mantan pacarnya yang masih berusia 14 tahun akan menyebarkan foto hasil tangkapan layar video call sex (VCS).

BACA JUGA  Dugaan Kasus TPPO Modus Aplikasi Online di Kotim Masih Marak

Dalam keterangan yang diberikan kepada Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda H Shamsudin akrab di sapa Cak Sam, bahwa korban diancam oleh sang mantan setelah memutuskan hubungan pacaran.

“Remaja putri tersebut ketakutan akan penyebaran foto tanpa busana yang diambil oleh pelaku saat keduanya melakukan VCS sebulan yang lalu,” katanya, Rabu, 10 Januari 2024.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Cak Sam melakukan mediasi dengan memanggil pelaku hingga diberikan peringatan dan pembinaan agar tidak menyebarkan atau memanfaatkan foto bugil tersebut, serta diminta untuk menghapusnya.

BACA JUGA  Bupati Kotim Empati dan Peduli, Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran

Dalam pertemuan tersebut, pelaku juga menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada remaja putri dan keluarganya, serta berjanji untuk tidak mengulangi perilaku tersebut.

“Bidhumas Polda Kalteng mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas VCS, karena dapat berujung pada ancaman bahkan pemerasan di masa mendatang,” tutupnya. (Red)

Sumber Berita: dikutif dan dilansir dari media https://www.borneonews.co.id.

BACA JUGA  Dibuntuti dari Kalbar Bandar Sabu Berhasil Diringkus di Sampit
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular