Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPERISTIWA1 Unit Rumah Kosong di Sabaru Ludes Terbakar

1 Unit Rumah Kosong di Sabaru Ludes Terbakar

Satu unit rumah kosong di Jalan Surung, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, hangus terbakar, pada Selasa, 26 Desember 2023, sekitar pukul 11.45 WIB.

Informasi kebakaran yang berhasil diperoleh media ini bahwa api dengan cepat membesar akibat rumah tersebut berkonstruksi kayu.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa rumah yang terbakar tersebut milik  Tajudinur, yang tengah disewakan kepada Aliansyah.

Saat kebakaran, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena penghuni-nya pulang kampung jelang natal, selama empat hari ditinggalkan lampu rumah tersebut masih menyala.

Diduga kuat terbakarnya rumah kosong tersebut akibat konsleting listrik, dan masih dalam penyelidikan polisi.

Dalam peristiwa itu belasan pemadam kebaran dikerahkan pemerintah, masyarakat berjibaku dengan pihak kepolisian dan relawan untuk memadamkan si jago merah itu.

Masih untung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian yang dialami korban merkisar puluhan juta rupiah, demikian

BACA JUGA  Bupati Kotim Resmi Lantik Damang Kepala Adat Kecamatan Mentaya Hulu
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular