Senin, April 15, 2024
BerandaHukumTragedi Berdarah Adanya 2 Korban Tewas di KM Awu Diselidiki Polisi

Tragedi Berdarah Adanya 2 Korban Tewas di KM Awu Diselidiki Polisi

Tragedi berdarah yang mengakibatkan 2 orang penumpang KM Awu tewas saat berlayar dari pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, sedang diselidiki polisi.

Dalam insiden atau tragedi berdarah 2 orang penumpang tewas, salah satunya merupakan pelaku pembunuhan dan 3 orang mengalami luka berat akibat sabetat senjata tajam dari pelaku.

“Kedua orang yang meninggal ini masih di ruang jenazah Rumah Sakit Sultan Imannudin Pangkalan Bun dilakukan autopsi,” kata Kapolres AKBP Bayu Wicaksono melalui Kabagops AKP Rendra Aditya Dhani, 15 November 2023.

BACA JUGA  Korban Kebakaran di Kota Besi 1 Siswa Meninggal 5 Rumah Ludes

Selain itu ada 3 orang korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit yang sama di antaranya 2 orang perempuan, 1 laki-laki.

Informasinya Insiden berdarah di atas KM Awu sedang melakukan perjalanan dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Informasi yang kami terima itu sekitar pukul 16.15 WIB, kemungkinan sebelum masuk muara Sungai Kumai,” ujar Rendra.

” Diduga 2 orang meninggal dan 3 orang luka berat ini akibat senjata tajam. Saat ini kami melakukan pengembangan dan Tim Inavis melakukan olah TKP serta mencari fakta – fakta apa saja yang terjadi,” pungkasnya. (Red).

BACA JUGA  Penghasilan Tetap Kades Se-Kotim 4 Bulan Belum Dicairkan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular