Senin, April 15, 2024
BerandaHukumTim Inafis Polresta Palangka Raya dan Emergency Response Evakuasi Jenazah

Tim Inafis Polresta Palangka Raya dan Emergency Response Evakuasi Jenazah

PALANGKA RAYA – Tim Inafis Polresta Palangka Raya bersama Emergency telah mengevakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal dunia ke RSUD Doris Silvanus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dievakuasi Tim Inafis  seorang pria yang ditemukan meninggal dunia tersebut dalam posisi telentang di depan Warung Makan Putri Karindang, Jalan RTA Milono Kilometer 2,5, Kelurahan Langkai, Palangka Raya.

Sebagaimana yang disampaikan Plt Kapolsek Pahandut, AKP Suharno melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda Van Royen kepada media, Rabu 22 November 2023.

BACA JUGA  JPU Tanggapi Eksepsi dalam Sidang Tipikor Mantan Bupati Kapuas

Dia mengatakan setelah menerima laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat tersebut sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu, 22 November 2023 pihaknya menuju Tempat Kejadia Perkara (TKP).

Setibanya di lokasi, bersama tim Inafis Polresta Palangka Raya dan Emergency Response Palangka Raya (ERP), mereka segera mengevakuasi jenazah ke RSUD Doris Silvanus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Menurut informasi yang kami himpun sementara pria yang meninggal di depan Warung Makan Putri Karindang berusia sekitar 50 tahun dan diketahui beralamat di Jalan Jawa,” katanya.

BACA JUGA  Ancam Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar Mantan Pacar

Meskipun demikian, detail lebih lanjut mengenai identitas dan penyebab kematian pria ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Informasi lebih lanjut akan disampaikan usai pemeriksaan saksi dan hasil pemeriksaan di rumah sakit.

“Kita evakuasi dulu jenazah korban ini ke RSUD Doris Silvanus untuk mengetahui secara pasti penyebab dari meninggalnya korban di depan warung makan Putri Karindang,” pungkasnya. (Red).

Sumber: https://www.borneonews.co.id/

BACA JUGA  Pencurian Celana dalam Wanita Resahkan Warga Pangkalan Bun
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular