Selasa, April 16, 2024
BerandaASUSILASebarkan Video Rok Tersingkap, Penjual Bakso di Bartim Ditangkap Polisi

Sebarkan Video Rok Tersingkap, Penjual Bakso di Bartim Ditangkap Polisi

Pelaku perekam dan penyebaran video rok tersingkap anak SD di Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil ditangkap dan diamankan Polisi.

Pelaku berhasil ditangkap setelah mendapat laporan dari orang tua dan guru-guru dari sekolah tersebut. Informasinya pelaku perekam dan penyebaran video rok tersingkap anak SD tersebut adalah penjual bakso.

Pemuda 19 tahun ini berurusan dengan polisi karena diduga merekam dan menyebarkan video tak pantas terhadap seorang pelajar Sekolah Dasar (SD), pada Senin (16/10/2023) dikutif dan dilansir dari https://www.radarsampit.com.

BACA JUGA  Pelaku Pembunuhan di Kapuas Berhasil Ditangkap di Berau Setelah 2 Pekan Buron

Peristiwa tak senonoh itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ketika pria yang berprofesi sebagai penjual pentol bakso tersebut berjualan di sekolah korban. Orang tua dan guru korban segera mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Usai penyerahan pelaku ke pihak berwajib, guru-guru dan orang tua korban kembali ke sekolah untuk menghentikan penyebaran video tersebut dan meminta para murid yang memiliki rekaman untuk menghapusnya.

Informasinya pelaku diduga merekam bagian intim korban saat sedang makan pentol dengan rok tersingkap, kemudian disebarluaskan melalui aplikasi WhatsApp.

Kapolsek Dusun Timur, Iptu Kuslan mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan. Meminta keterangan dari orang tua korban dan mendengarkan saksi-saksi di sekitar sekolah.

“Terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Dusun Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Kapolsek.

Dikatakannya, pelaku dapat dihadapkan pada konsekuensi hukum sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Kami akan terus menyelidiki kasus ini dan memastikan keadilan ditegakkan, serta untuk korban akan diawasi untuk mendapatkan hak-haknya,” demikian pungkasnya.

BACA JUGA  Tajuk Rencana: Waspadai Politik Uang dalam Pemilu 2024
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular