Selasa, April 16, 2024
BerandaHukumSabu seberat 207,65 Gram Berhasil Dimusnahkan Polres Kotim

Sabu seberat 207,65 Gram Berhasil Dimusnahkan Polres Kotim

Sabu seberat 207,65 gram atau 60 bungkus plastik klip berhasil dimusnahkan Polres Kotim di depan markas Satresnarkoba, pada selasa 1 Agustus 2023 kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa barang bukti sabu yang dimusnahkan tersebut hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkotika, selama bulan Juli 2023, dengan jumlah tersaangka 9 orang dari polsek jajaran.

Hal ini disampaikan Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Sarpani kepada beberapa media saat melakukan pemusnahan barang bukti tersebut dengan disaksikan tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA  Hasil Visum Ada Luka Sayatan di Tangan Karyawan Rokok yang Bunuh Diri

“Sejumlah barang bukti tersebut merupakan hasil dari pengungkapan kasus selama bulan Juli. Jumlah  tersangka 9 orang dari Polres dan Polsek jajaran,” ujar Sarpani, Selasa 1 Agustus 2023.

 Seluruh barang bukti jenis sabu-sabu itu dimusnahkan dengan cara dilarutkan dengan cairan kimia, kemudian dibuang ke selokan yang berada di tengah halaman Mapolres Kotim.

Sarpani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta berpartisipasi, memberi informasi kepada polisi  dalam rangka membantu memberantas maraknya peredaran narkoba di Kota Sampit.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat, karena selama ini telah membantu kita dalam melakukan pengungkapan narkoba di daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.[red].

BACA JUGA  Opini WTP ke-7 Berhasil Diraih Kembali Pemko Palangka Raya
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular