Senin, April 15, 2024
BerandaHukumPolantas Kapuas Berhasil Amankan 7 Unit Sepeda Motor Knalpot Brong

Polantas Kapuas Berhasil Amankan 7 Unit Sepeda Motor Knalpot Brong

Kuala Kapuas – Sebanyak 7 unit sepeda motor knalpot brong yang disinyalir akan melakukan aksi balapan liar (bali) berhasil diamankan Satlantas Polres Kapuas.

Ketujuh unit sepeda motor knalpot brong ini diamankan, saat petugas melakukan patroli malam dalam kegiatan rutin untuk antisipasi balapan liar di ruas Jalan Tambun Bungai, Jalan Pemuda dan Jalan A. Yani Kuala Kapuas.

Siaga Oncall dengan dilanjutkan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas ini salah satunya penertiban knalpot brong dan patroli ini dilaksanakan dari pukul 20.00 WIB hingga dini hari tadi, Minggu, 30 April 2023.

Ketujuh pelanggar lalu lintas karena memakai knalpot brong yang diamankan tersebut langsung dibawa ke Mako Polres Kapuas, dikutif dari borneonews.co.id.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng Minggu 30 April 2023.

“Kendaraan dengan knalpot brong, kami amankan di Satlantas. Nantinya para pelanggar harus melengkapi kelengkapan kendaraan tersebut sebelum diambil, untuk knalpot, harus diganti dengan knalpot standarnya,” kata Kasatlantas AKP Sugeng.

Knalpot brong yang sering jadi komplain oleh masyarakat, karena operasional mereka ini sering dilakukan pada malam hari hingga dini hari dan sangat mengganggu suasana ketenangan.

“Kegiatan penertiban knalpot brong ini sangat meresahkan masyarakat, sehingga Satlantas Polres Kapuas beserta tim siaga on call Alfa menyisir jalan antisipasi balapan liar dan mengamankan beberapa kendaraan dengan knalpot brong ini,” jelasnya.

Ia menegaskan, pihaknya tidak akan menoleransi bagi pengendara Sepeda Motor yang menggunakan knalpot brong ini.

“Kami akan tindak tegas dan kami berharap masyarakat tidak mengubah knalpot di luar ketentuan yang ada, knalpot brong ini sudah menjadi perhatian semua,” tutupnya [Red].

BACA JUGA  Setubuhi Anak 16 Tahun, Pria Bejat di Bartim Berhasil Ditangkap
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Sabu

Miliki Puluhan Gram Sabu Wanita 23 th Ditangkap

Kuala Kapuas - Karena kedapatan membawa dan memiliki puluhan gram kristal bening diduga narkotika jenis sabu, seorang wanita muda berinisial DM (23) ditangkap polisi. DM...

Most Popular