Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPERISTIWARem Blong Mobil Kapolsek Katingan Hulu Tercebur ke Das Katingan

Rem Blong Mobil Kapolsek Katingan Hulu Tercebur ke Das Katingan

Katingan – Gegara rem blong mobil fortuner yang dikemudikan Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap, S.H., mengalami kecelakaan, tercebur ke Daerah Aliran Sungai (Das) Katingan.

Tempat Kejadian Perkara tepatnya di Dermaga Penyeberangan Fery, Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Informasi sementara yang berhasil diperoleh media ini bahwa peristiwa naas yang dialami Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap, tersebut terjadi pada, Minggu 23 Juni 2024 sekira pukul 14.30 Wib.

BACA JUGA  Pelaku Pembunuhan Berencana Dosen di Sukoharjo Ternyata Kuli Bangunan

Dalam peritiwa kecelakaan tersebut Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap,S.H. yang terjebak dalam mobil dinyatakan selamat dan mengalami luka-luka akibat memecahkan kaca saat mobil tenggelam.

Namun Iyo Alias Bapa Ita, Warga Kelurahan Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu yang awalnya secara sepontan terjun ke sungai berniat untuk membantu menyelamatkan Kapolsek,  malah celaka dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian.

Dalam rekaman video amatir warga yang sempat diabadikan saat kejadian tampak terlihat dan terdengar kepanikan warga dalam drama untuk penyelamatan korban yang terkurung didalam mobil yang masih timbul hingga tenggelam hanyut dibawa arus sungai Katingan.

Kronologis kejadian;

Pada hari Minggu, tanggal 23 Juni 2024, Skj 14.30 WIB telah terjadi kecelakaan yaitu Mobil yang dikemudikan Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap,S.H. tercebur Ke sungai Das Katingan. Desa Rantau Asem Kec. Katingan Tengah Kab. Katingan Prop. Kalimantan Tengah.

Pada saat mobil yang dikemudikan oleh Ipda Ali Harahap mau turun ke feri Penyebrangan Rantau Asem tiba-tiba mobil tidak bisa dikendalikan (Rem Blong) dan langsung melaju melewati feri dan masuk ke dalam sungai Das Katingan.

Melihat hal tersebut pemilik mobil an. Iyo alias Bapa Ita spontan terjun ke sungai untuk membantu Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap yang terjebak didalam mobil fortuner yang dikemudikan dengan keadaan kaca tertutup rapat.

Namun dengan kekuatan seadanya sdr. Iyo alias Bapa Ita dibantu oleh sdr. Sandai Supir travel yang berusaha menarik mobil ke tepian sungai, karena kelelahan sehingga mengakibatkan sdr. Iyo alias Bapa Ita tenggelam dan Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap bisa menyelamatkan diri dengan cara memecahkan kaca.

Sampai dengan saat ini masih terus dilakukan pencarian terhadap korban tenggelam oleh warga sekitar Desa Rantau Asem, Keluarga korban dan Pihak Kepolisian dari Polsek Katingan Tengah, demikian (to).

BACA JUGA  Tragedi Berdarah di Bangkal, Kapolda Kalteng Minta Maaf Ini Janjinya
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
WAGUB

Wagub Kalteng Resmi Buka Rakerda II DPD Iwapi

Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi...

Most Popular